Total Pageviews

Sunday, April 21, 2013

Warung bebek murah dan enak

Kalo Td Gw Cerita Ttg Bebek Kelas Atas Yg Udh Masuk Resto, Sekarang gw Cerita Ttg Bebek Warung Yang Rasanya Gak Kalah Enak Sm Yg Di Resto.. Warung Bebek Mak Isah.. Warung Ini Pernah Diliput Pak Bondan Lhoo.. Dan Rasa Bebeknya Sesuatu Bgd.. Beda Bumbu Yg Pasti Sama Bebek Resto.. Jadi Ini Yg Dinamain Bebek Madura.. Bumbunya Kentel Coklat Gtu Kaya Kari.. Atau Rendang (Coba Bayangin).. Nah Rasanya Enak Bgd.. Pedes Asin Seruu.. Gurih Bgd.. Buat Elo Yg Gak Doyan Pedes Makan Bebeknya Aja Gak Usah Pake Bumbunya Yg Dahsyat Itu..hehe..

Sekarang Gw mau Jelasin Dimana Alamt Itu Warung Bebek.. Alamatnya Gw Juga Gak Paham Bgd. Tp Yg Pasti Deket Stm tubun.. Arah Cipinang Ya Kan Berarti.. Ada Juga Yg nyebut klender.. Pokonya Seberang Smk Tubun, Lo Bisa Dtg Dr arah Rawamangun Atau Arah Klender.. Ikutin jalan Rel Kereta Lp Cipinang Arah Situ Ke Kiri Nyebrang Rel Keereta...

Ada Lg Warung Bebek Yg deket Kampus Gw, namanya Bebek Barokah... Seberangnya pintu Utama Rs Persahabatan. Klo Rasa Jelas Lbh Enak Mak Isa.. Nasinya Juga Pulenan Di Mak Isa.. Tp Klo Lo Kejauhan Ke Cipinang Dan Lebih Deket Ke Rwmngn Mensing Coba Dulu Deh.. Bandingkan Rasany Yg Agak 11 12 Gtu.. Hehe..

Ohya Untuk Harganya Cukup 13rbu Aja Perporsi Nasi, Bebek Bumbu,timun.. Happy Kuliner.. Selamat Berhemat Tp makan Nikmat Guys.. Hehe

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.