Total Pageviews

Monday, April 1, 2013

Souvenir dan Undangan

Haiiii.. sekarang gw mau infoin yang ttg souvenir sama undangan.. hmm kalo souvenir alhamdulillah udh dapet wlpn acara masih 9 bulan lagi.. gw n cami kan sama2 suka bola.. jadilah pilih souv mangkok belahan bola dipitain sama mika gituuu.. hehe.. ntar yaa klo barangnya udah nyampe gw fotoin.. harganya murah lhooo cuma 4ribu aja udah rapi dan cantikk.. Gw belinya di pasar pagi asemka. setelah awalnya heboh mau termometer tapi krna kemahalan yaaasudaaahh gak jadi deeehhh.. heheee

Kalo undangannya masih proses didesain nih.. gw bikin di senen deket prima graphia.. dapet harga 5rbu /pc. itu hardcover pake pita warnanya creeme gold. Liat contohnya sih bagus. Tapi sayangnya ini bapak designnya lama bgd kerjanya udah 2minggu belom kelar2. maklum banyak klien.. Gw cuma pesen 370 undangan. Syarat kalo mau murah itu diatas 500 undangan. Kemarin coba cek ke tempat lain, undangan persis kaya gw klo disitu 8ribu. huaa mahall.. yaudah jadinya sabar aja deh nunggu yang bapak itu desain.. semoga memuaskan :))

ohiya untuk souvenir kalo mau murah bisa pilih handuk kecil2 bentuk bunga atau gantungan kunci, hmm tapi itu krg bagus sih diliatnya. harganya gak nyampe 1000/pc udah rapi. klo undangan pilih yg blanko paling murah dpet harga 2rbu/pc. Yaa sesuain aja sih sama budgetnyaa hehee.. 


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.