Total Pageviews

Tuesday, April 9, 2013

Ayam Goreng Aroma Bogor

Gw gak ngerti apa yang terjadi sama cami gw. Tapi yang jelas hampir tiap weekend gw ke restoran ini. Padahal kan rumah gw di jakarta. Keren kan ke bogor cuma buat makan ayam. Gw sih biasanya ke ayam goreng aroma1 yang di jalan bondongan deket arah jalan the jungle atau lurusannya btm. Hmm konsep restoran ini kaya prasmanan gtu tapi bayarnya sesudah makan (ada juga yg sebelum) terserah aja sih yang penting jujur..

Menunya ada macem2.. ayam,ati,ampela,udang,telur,ikan,paru,daging,empal,oseng,tutut and many more.. 
Pokonya lengkap khas sunda. Yang gak ada sayur assem (yaialah, kan sayur asem khas jakarta hehe).. Rasa makanannya jangan ditanya. Mantep bgdddd. Sambelnya nendanggg.. (jadi ngiler) disediain lalap gratis juga kog. Tapi disini mesti mandiri. Kalo mau nasi ambil lgsg ke bagian nasi. ya namanya juga prasmanan. Tapi kalo mau teh anget gtu disediain sama pramusajinya yang rata2 abang2.

Harga makanan disini cukup terjangkau, berdua udah lengkap pake ayam cumi ati telurpuyuh tahu nasiuduk itu 40ribu.. Lumayan hemat kan daripada makan kaya yang model cib*uk gtu, harga mencekik leher. fuhh.. ohya saran gw pilih aroma1 aja, kalo di aroma cabang lain agak kecil menunya gak diupgrade. suka udah pada abis padahal masih sore. Kalo aroma1 itu kaya pusatnya gtu. Kalo lg main ke bogor coba mampir deehh.. Murah dan enaaakkk (very recommended) tambahan kritiknya adalah belakangan ini ayamnya jadi agak kecil (sedeng sih) gaktau kenapa mgkn lg hemat.. hehe

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.