Total Pageviews

Friday, April 12, 2013

Galau

Halooo everybody.. kali ini gw mau ceritain kegalauan gw.. sebelumnya kalian harus tau latar belakang gw.. Gw adalah sarjana matematika, calon ibu (soalnya bride to be on desember) insyaAllah, gw juga adalah seorang koleris sejati yang lahir di bulan 11 dengan lambang horoskop manusia setengah kuda.. Balik ke inti masalah..

Jadi gw lagi iri liat temen2 gw tuh yang udah pada s2, udah pada kerja di perusahaan BESAR, terus yang dibilang cantik, pokonya keliatannya lebih sukses dari gw. ishh sebeeell.. yaph elo bener, gw emg tipe orang yang gak mau kalah. pokonya gw harus nomer 1 versi gw.. Soalnya kan dulu dari tk smpai sma gw paling pinter sesekolahan tapi masa sekarang gw dikalahin mereka yang biasa aja. hikshiks.. Emang dasar kan gw nya yang sensi. Yahh gw sadar Allah ngatur jalannya emang beda2 sih kan. Bukan dari segi apapun yang lebihnya. Tapi emang ketetapan sama ridho Allah nya ke arah situ.. Mungkin kalo kata Allah gw udh bagusnya jadi pengusaha bimbel sd smp.. Temen gw jadi atasan di kantor.. and many more yang gak kebayang kerennya.. tapi lagi2 gw berpikir deh... Setinggi apapun derajat lo di mata manusia, toh kan baliknya ke Allah juga kan..

Gw inget bgd pernah nulis la tahzan, Allah bersama kita. Iyah emang bener kan. Apa yang perlu dibuat risau selama masih ada nafas di detik ini.. Bahagia itu kan bukan kata orang tapi menurut kita sendiri. Semoga gw dan semua orang2 yang sayang gw adalah orang2 yang berbahagia di jalan Allah.. aamiinn allahuma aamiinn..

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.