Total Pageviews

Monday, April 1, 2013

9 bulan menuju hari H

Jreng jreng jreng.. Dari awal gw emang udah gak sreg sama wo pilihan cami ini. Pernah denger cv tini suherlan gak sih? yaph gw pilih wo itu. entah kenapaa. mugkin menurut cami itu yg paling reasonable. omaygod. harga emang gak boong loh sodara2. gw udah booking catering dari nov 2012 buat des 2013 kan. Liat dekor pelaminan sih oke lah yaa. hmm makanan lumayan. Standar aja sih menurut gw. tapiii the big problem is.. Bajunya yaph baju pengantin dan makeupnya gak ada yg layak. huahuaaahuaaaaa.. gak bisa tidur berhari2. kepikiran terus. hikshiksshiksss.. somebody helpmeehhh..

Gw udah coba sih ngobrolin buat pindah vendor, but gak ada titik temu. yasudahlahyaa pada akhirnya diputuskan untuk cari vendor lain buat baju resepsi gw dan cami. There is some of vendor yg akan gw kunjungi :
1. Hauri collezione : Awalnya search ttg gaun pengantin lucu gitu, eh ngeliat jahitan nya mbak norma (pemilik) kog keren bgd gtu.. modelnya itu atas kebaya full payet terus bawahnya gaun lebar gtuu.. ihh cantik bgd deh ituu.. Tapi masalahnya adalah gaun yg gw mau itu harganya 11 juta dan sama makeupnya itu lgsg mbak normanya (make up artist) itu jadi 15juta.. Agak over budget gtu kan jadinyaa :( :( yasudahlah akhirnya diputuskan cari2 tempat lain duluu.. huhuuu.. ohya klo mau liat koleksi mbak norma ada di fb hauri collezione. range harga, sewa mulai 2,5 juta klo bikin 6-20juta.. Pertimbangan lain gw gak pake gaun, soalnya tema gw nasional agak jawa pake pelaminan gebyok modifikasi gituuu.. hehee kan gak lucu kalo pake gaun, tapi yg lain kain..

2. Sanggar Liza : Tadi baru lewatin doank depannya, alamatya jalan j kebon baru. tempatnya keren bgd. rumahnya gede. Agak canggung juga td mau masuk. secara gw sama cami dekil bgd abis kllg ke pasar baru dan majestik. fuhhfuhhh.. mungkin besok deh cek kesana. baca2 dari forum wk sih range harga sewa n makeup paling murah 14juta.. hehee.. masih bisa kaliyaa :)) semogaaa

3. Diamond wedding service : Hmm kalo kata google sih sewa kebaya disini lucu2.. (baca blog org).. Sekitar 2jutaan harga sewanya aja. tapi lagi2 gw belum cek lngsug kesana. ntar klo udah, gw review lagi deh..

4. Butik Hana : Ini deket rumah di tebet timur, kataya sih kebaya ovj bikin disini kebanyakan. gw belum dateng langsung sih. cuma liat web sama fb nya. gak ada model yg jilbab. padahal pemiliknya jilbab. ironis deeehhh.. harganya sewa 5jutaan keatas kalo gak salaahh.. kebanyakan prefer bikin..

5. Rumah Hasina : Baca reviewnya isinya pujian semuaa. penasaran sesungguhnya sambil berdoa moga gak semahal sanggar liza. hikshiks :'(

6. Rumah manten veni rahman : Sepertinya 11 12 sama hasina. hmm katanya klo rias disini sama kaya hasina pake puasa mutih 3hari pengantinnya.. *jadi penasaran*

Yaph kira2 segini deh yang bakal gw cek2in harganya.. dari 6 tempat baru 1 tempat yg berhasil dikunjungi hehe.. gw sih wirausah gtu jadi waktunya insyaallah fleksibel. semoga cepet dpt yg pas di hati dan di kantong. aamiinnn.. 

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.