Total Pageviews

Monday, April 1, 2013

Belanja Bahan Kebaya

Kalo ngebahas ini jujur gw sedih banged. Jadi ceritanya gw punya cami yg apa2 pengennya cepet. cotoh pas vendor wedding itu gw gak sreg tpi krna ketidaksabaran cami jadilah tetep pake itu. Begitu juga sama nasib beli kebaya gw. :( :( :'( jadi harusnya kan beli bahan kebaya di mayestik. tapi karena gak sabar dan karena bude gw yg seleranya menengah atas jadilah pergi ke fatmawati. Sebenernya mau ke mayestik tp kesorean jadi batal..

Dulu sih sblm ke mayestik gw sih ngerasanya biasa aja sama harga itu bahan.. hmm tapiii. setelah gw liat harga di mayestik. gw pengen nangiss deeeehhh :( brokat korea yg gw belii iya yg gw beli di gossip (nama tokonya) mahalnya kebangedaaaaaaannnnnn.. aaaahhhhkkkkkkkktidaaakkkk..

Harga brokat korea di gossip fatmawati 300rbu/meter and then jenis yang sama di fancy mayestik cuma 200rbu/meter. mau nangis gaksih looooowww.. ini akibat kebodohan da keterburuan gw. harusnya gw bisa lebih cerdas wktu itu. keselnya juga punya bude penjahit kog diem aja dikasi harga mahal gtu :( iya bude gw nemenin gtu kalo gw beli2 bahan, soalnya nyokap gw sibuk gak bisa nemenin.. ngenesnya lagi gw beli 4macem lhoo.. 3 buat gw 1 pasang buat nyokap dan camer.. abis uang sekitar 2juta. dengan harga yang teramat menipu di gossip itu.. gw gak akan pernah beli disitu lagi. *amitmit*

Sekarang back to kebaya seragam klrg bokap, nyari di fancy dapet harga 25rbu/m udah keren bgd warna gold biru tosca. terusnyaa satin 12rbu/m warna gold. buat prianya pake batik. nah batiknya ini mhal 39rbu/m. tapi klo di fancy ini gw yakin sih harga gak bohong.. hehee :) untuk 10 orang total seragaman 800rbu. next klrg nyokap dan cami masih menanti sekitar 17org lagi.. sounds great kan.. (maklum keluarga besar)

Intinya kalo lo belanja di mayestik jangan sembarang milih toko, pilih yg harganya fix kaya di fancy ini. diujung bahan udh ada label harganya. mas2nya juga tabah bgd  ngadepin gw yg super ribet. hihiiiwww. soalnya kemarin gw juga punya pengalaman gak enak di mayestik.. gw ceritain di blog selanjutnya deh yaaa


2 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.