Total Pageviews

Tuesday, April 16, 2013

Biaya Dental Universe

Assalamualaikum.. Haihaii semuaa.. Jadi ceritanya gw kan bentar lagi mau married tapi gigi gw bermasalah. Depannya ada yang bolong item gitu. Malu kan jadi kalo mau senyum lebar ada item2nya :( Jadilah gw coba ke dokter gigi. Kemarin kebetulan dapet promo skaling. Yaudahsih kan akhirnya gw putuskan untuk ke dental universe di tebet deket smk 32 arah ws tebet atau sma 26. 

Gw baca info tentang smile centre sih katanya gak mahal seratusan ribu gitu.. Tapi tau gak sih harganya berapa.. Scaling gratis, konsul gratis. yang bayar itu stein (ngilangin plak) sama tambel sementara gigi yang item 250rbu. Jadi total 400ribu. hiwww mahal juga yaaa.. Kayanya gw mikir2 deh buat dateng ke situ lagi. Gak sanggup harganya..

gak tau deh harga tiap dokter sama apa beda. tapi di dr ini itu harganya tambel 350ribu, cabut 400rbu, crown 2,5juta. Gila kan gilaaa..  Kalo behel 9juta ada promo jadi 4juta. Tpi setau gw sih ada tambahan ini itu deh.. Udahlah ribet mending gw ke puskesmas aja. Murah dan bersahabat.. 

Ohya disitu ditawarin member juga sih harganya 100rbu, nnti jadi dpt diskon 20% tiap perawatan. Tetep aja kan mahal kan. Walaupun gw ada uang tapi tetep donk mikir2 seribu kali kalo segitu mahalnya.. Soalnya abis liat klinik sebelah, harganya cuma separohnya dari itu. Sedih kan jadinya -____- harusnya juga kan itu uang bisa buat yang lain, ngado ultah adek gw misalnya. Atau sejenisnya deh kan. huhhh.. yaudahlah gapapa itung2 pengalaman. Okeeee keep going on :) cussss

Update 2022

Blog ini ditulis pas dulu gw masih anak kuliahan, belom kerja. Jadi keluar uang segitu ya mahal buat mahasiswa ya kan. Skrg karena udah kerja, ya tetep mahal sih itungan 2013 harga segitu wkwk. Jadi sekarang ini untuk perawatan gigi karena mager ngantri di puskesmas atau faskes tingkat 1 bpjs atau ke dokter gigi kantor. Gw memilih ke RSGM FKUI Salemba, sungguh rekomend banget dengan harga bersahabat dan hasil maksimal. Suami gw cabut gigi bungsu 1jutaan, padahal di klinik gigi kisaran 3 jutaan. Jangan takut yang tanganin dr koas, tentu tidak sahabat. Dokter koasnya cuma nontonin dan bantuin, yang nanganin tetep drg senior spesialisnya. 

Sekian updatenya ya ges. Terima kasih