Total Pageviews

Tuesday, April 9, 2013

Khasiat Minyak Zaitun

Sungguh jelang pernikahan ini gw mulai merasa ingin sekali terlihat cantik, dimulai dari wajah dan seluruhnyaa.. hmm googling gtu dapetlah artikel minyak zaitun. there are sounds great. yippii.. kayanya ni minyak keren juga yaa.. hihii.. kalo diminum sehat, diolesin kulit bikin mulus. Penasaran donk loo.. Yaudahdeh akhirnya gw coba beli. Virgin coconut oil. iyahh kalo mau beli yang jenis ini. jangan yg buat pijet doank. 

Sesampainya di carefour,cami gw heboh. kamu mau pake minyak zaitun buat apa?| buat muka donk, ujar gw | tapi kan ini bagian minyak buat masak bukan kosmetik.. #hening. sesungguhnya gw memang ragu, tp modal pede kata2 dari google. Gw ambillah sebotol VCO merk fillipo berio itu.. Isi 250ml harga sekitar 30ribuan.. Hati gw kayanya jadi seneng gtu ada bunga2nya. Kebayang wajah gw akan cantik seketika klo olesin itu minyak.. Jengjengjengggg...

Mulailah gw rutin pake itu minyak, daaannnn hasilnyaaa.. hmm.. hmmm.. hmmm.. Bagusss.. iyahh beneran bikin halus sama nyamarin bekas jerawat sih. tapi gw saranin klo elo jerawatan jangan pake ini. nanti jerawat lo makin menjadi. Jadi cara makenya cukup diolesin aja sih sblm tidur, trus bilas air trus pake pelembab dueeehh.. Bangun pagi berasa cantik deehhh. inget berasa yaa gak tau deh kenyataannya lo buktiin aja sndri. heheee

Selain itu minyak ini juga ampuh banged lho buat makeup remover. mau setebel apa juga ilang deh tuh makeup. kereennkaaann.. hihiii.. ayoayoo dibelii.. :)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.