Total Pageviews

Sunday, April 21, 2013

Bebek goreng haji slamet

Gw Dan Cami Mungkin Bisa Dibilang Pasangan Yg Hobi Jalan N Nyobain Hal2 Baru.. Gw Tiap Weekend Hampir Selalu Makan Di Luar.. entah Dimana pokonya Keluar Gak Di Rumah.. Jadi Kaya Udh Kebiasaan Gtu..

Sempet sesekali Nyobain Bebek Goreng.. Pertama kali Nyobain Bebek Kaleyo Yg Super Dupee Rame N Tenar Itu Dan Bikin Macet Di tebet.. Tapi Gak Tau Kan Apa Lidah Gw Yg Bermasalah.. Intinya Gw Ngerasa Biasa Aja.. Harganya Juga Kemahalan Ahh Klo Buat Rasa N Pelayanan Yg Biasa Gtu.. Fufufufu

Lalu Teringatlah Gw Akan Bebek Goreng di Daerah Lebak Bulus Langganan Bokap.. Enak Bgd Lhooo.. Sambelnya Beneran Kaya Korek.. Membara Hahha.. Kebetulan Gw Emg Suka Pedes.. sampe Akhirnya gw Dan Cami Akhirnya Nyobain Bebek Slamet Di Bogor Juga Selain Di Lebak Bulus.. Kalo Untuk Harga Lumayan Terjangkau.. 25rbu Udh Dpt nasi, Bebek dada, Lalap, Sambel Korek Sama Es Teh Manis.. rekomended Deh Pokonya.. Tp Sayangnya Sampe Sekarang blm Ada Cabang Di Tebet.. Mungkin Juga Sih Kalah Saing Sama Kaleyo N Ginyo.. Hahaha.. penasaran? Cobain Aja Yak.. Gak Nyesel deh.. Tmptnya Nyaman Bgd Ada Saung2 Gtu.. Pelayanannya Juga Cepet N Sigap.. Selamat Menikmati :9

1 comment:

  1. Sekarang bebek goreng h. Slamet sudah ada di Tebet. Di Jl. KH abdullah syafei no 15.

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.