Total Pageviews

Tuesday, April 9, 2013

Kebaya Pengantin

Hai there.. Kali ini gw mau ngebahas tentang pencarian kebaya.. sesungguhnya dari semua sanggar yang gw datengin belum ada yang beneran sreg :( hmm jadi gini ceritanya gw udah pernah ke 
1. Koleksi kebaya tini suherlan (sangat tidak rekomended) wlpn katering dll nya gw pake vendor ini, but buat kebaya gw jelas gak ada yang sreg. Udah bolakbalik 5x padahal. Alamatnya di jl raya pasar minggu sebelah holland bakery sesudah tmp kalibata. Kalo harga kateringnya masuk akal & rasa lumayan 
2. Koleksi sanggar diamond (cukup bagus) tapi belum dapet yang cocokbanged. Gw suka kebaya beludru ungunya tapi kerahnya kebuka jadi gw ngerasa gak nyaman. Lagi juga tema gw krem gold. yaa pengennya beneran yg gold agak krem. Jadi gak keluar tema. Dan kerahnya juga harus shanghai. Semoga pas kesana lagi dapet yang cocok
3. Koleksi sanggar liza (bagus bgd katanya). Rumah gw deket bgd ke sanggar liza but harganya itu lhoo bikin nangis :( 14 juta cyin buat resepsi doank plus rias ortu (no kebaya n selop). padahal di diamond cuma 5,5juta. gilak mahal kannn.. kalo aja ini semua gak pake duit perjuangan sendiri, pasti gw pilih deh sanggar liza. sayangnya ini duit jerih payah sendiri. Jadi gak rela ngeluarinnya huhuu
4. Koleksi sanggar hasina (harusnya sih bagus). Gaktau deh ini. Gw dateng kesana hari senin tutup tuhh.. Betekan.. Bete deehhh.. 
Udahdeh baru segitu reviewan gw.. tapi kemarin sempet liat salon di bukit duri ada kebaya dipajang warna gold gtu kayanya lucu. Pengen dehh coba tanyaa hehe :D

Yahh jikalau seandainya sudah buntu gw ke diamond lagi palingan. ngubek2 sampe dapet yg cucoookk.. Sempet sih pengen ke miarosa sama sama rumah manten tapi katanya harganya 9jutaan gitchuu.. hikshiks mahalkaann.. yasudahdeh jadi galau.. masih keingetan gaun cantiknya mbak norma hauri.. keinginan tinggal kenangan.. haghaghaagg.. gw pake versi tradisional bgd ini nikahan jadinya. kebaya kain.. hehe

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.