Total Pageviews

Sunday, April 21, 2013

Hanamasa Plaza Semanggi

Hi semuaanyaa.. Malam ini gw mau berbagi ttg resto all u can eat Hanamasa.. Sebenernya udh dr jaman sma pengen bgd nyobain makan disini.. Tp baru kesampean sekarang pas udh lulus kuliah.. Hehee.. gw ke Hanamasa ber2 Cami.. gratis (Kan dibayarin cami).. :p Berikut Ini struk makan kita berdua
Jadi Total 270ribuan Udah Komplit Sama Minum.. Sepuasnyaaa.. Tp Karena Gw Dan cami kurus, So Nafsu Makan Kita Gak Banyak.. 3 Sesi Ngambil Daging N Seafood Udah Begah Ni Perut.. Hahah.. Menunya Variatif Bgd Dan Gak Pada Habis2an Kaya Di Buffet.. Pelayannya Ramah.. Ya Emg Bener Sih Ada harga Ada Kualitas.. Tadi Gw Nyobain Shabu2 (Rebus) sama Yakiniku (Bakar) semuanya self Service Gtuu.. Jadi Terserah Elo Aja Mau Dibakar semateng Apa.. Klo Gw Prefer Sih Ke Yakiniku.. Soalnya Shabu2 Cepet Bgd Bikin Kenyang.. tapi Overall Enak Kog.. Lengkap Mulai Dari Nasi, Menu Daging2an, Bakso, Sosis, Seafood, Buah, Puding, Es Campur, Salad.. Dll..

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.