Total Pageviews

Tuesday, April 9, 2013

Wafa Tebet

Dulu gw smpnya kan di semabel tuh, sampingnya ada wafa. Dulu sih gw gak sering2 amat jajan disitu abisnya waktu smp uang jajan gw dikit. Kasian deh menyedihkan dibanding temen2 gw yang kaya itu. huft. Jadinya gw jajan wafa sesekali ajaa. Harganya sebenernya gak mahal. 10rbu roti bakar lengkap udah sama teh manis. Cuma emang kan tempatnya tenda sempit gtu.. Setamatnya gw smp, wafa menghilang. hehe.. sebenernya dia gak ilang, gw nya aja yang gak gaul. tu wafa pindah ke deretan soto gebrak (masih daerah tebet). Harganya masih sama. Rasanya juga. yang beda adalh tempatnya, sekarang ada dua macem gtu. masing2 ada di rumah. wlpn depan ada tendanya dikit.

Makan disini kalo rada maleman rame bgd deh beneran. Mungkin pas jam plg kerja. tp klo sore atau udh lewat jam10 malem sedeng. yang gak gw suka dari wafa adalah banyak pengamen dan banci yang pemaksaan. Hih najis amit2. Udah gitu parkirnya bayar 2ribu (motor).. Jadi sekarang2 ini gw udah jarang ngewafa. Banyak asep rokok juga sih, kurang bersih dan gak rapi. Ada harga ada kualitas sihya. tapi klo buat makanan rekomended deh. enak dan murahhhh.. hehe

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.