Total Pageviews

Tuesday, April 2, 2013

Diamond wedding service

Tadi siang, gw sama cami coba dateng ke diamond. tujuan utama gw sebenernya mau nanya2 ttg kebaya resepsi. Soalnya menurut forum wedding, di diamond kebayanya bagus2 dan harga nya gak mahal bgd mencekik leher gtuu.. hehe

Karena alhamdulillah gw dan cami punya usaha sendiri, jadilah kita bisa bebas bepergian di siang hari. Karena kantor kan juga ada yang jaga. Sesampainya di diamond, gw disambut oleh mbak titin. Mbak titin ini masih muda, orgnya juga ramah sih. Tadi gw sempet naksir kebayanya yang gold magenta.. tema resepsi gw sih creme gold. jadi gak maslah. nanti cami pakai yg warna goldnya beskap gtuu.. 

Karena suka kebayanya diamond jadilah gw nanya2 harga. kalau untuk sewanya aja sepasang pengantin resepsi itu dapet harga 2,5juta udah bersih. Kalo mau sama rias jadinya 4,5juta. Kalau mau sama mas deny, nambah lagi 2juta. Hal ni dikarenakan jam terbang mas dany udah tinggi. Tapi karena gw jilbab agak risih deh ya kalo sama cowok, mungkin sama mbak yani aja nanti deehh. insyaallah kalo jadi dan gak pindh ke lain hati heeheee.. 

Diamond ini juga nyediain paket all in sekitar 70juta plus2 buat nikahan 350undangan di sunda kelapa, tp karena gw udah di ts yasudalah ya jadinya khusus makeup dan busana pengantin aja yang nambah budget.. Fyi klo di ts itu gw ambil paket B harganya 45juta itu udah all in semuanya. Kalo paket bisnisnya atau tipeC ya sebelas duabelas sama diamond harganya. 

Besok kayanya gw masih mau coba ke hasina, hehee.. Semoga dapet yg terbaik.. Buat kalian yang juga lg prepare married, gak ada salahnya deh capek di awal. Kan supaya dpet hasil maksimal. Jangan smpe kaya gw keburu2 pilih vendor catering hasilnya krg sreg dan klo udh dp gak bisa diambil lagi (hangus). Nasibnasiiibbbb -___________-

1 comment:

  1. helooo mba.. Ts itu apaa yaa mba? Paket B 45jt dapet apaa ajaa. Bantu info yaa trims. Lokasiku di tangerang

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.