Total Pageviews

Tuesday, May 28, 2013

Warmo tebet

Waktu itu iseng2 nyobain warteg warmo yang terkenal di kuliner tv itu.. Gw nyoba nasi lele sama kentang balado.. Harganya total 11ribu.. Rasanya biasa aja.. Lelenya gede sih gurih, sambelnya kaya bukan sambel ulek tapi sambell giling jadi rasa kentang baladonya absurd.. Bukan pedes tapi rada asem gajelasdeh.. Porsi nasinya juga banyak banged jadi gw gak abis :D 

Nah sekarang ganti bahas si cami, dia mesen nasi ayam sama sayur asem.. Nasi sama ayam aja 13rbu ditambah sayur asemnya aja 5ribu.. Wahh mahal banged itu sayur asem padahal cuma semangkok kecil, kalah deh resto.. Soalnya kan klo di pikiran gw itu, harga warteg bersahabat.. Eh gataunya mahal juga yaa.. Kenpa gw bilang mahal, maklum waktu makan itu gw masih mahasiswa.. Di kampus gw sih makan pake nasi ayam sayur asem cuma 8rbu. Itu juga porsinya gede.. Beda sih kan klo wrteg udh masuk tv.. hahahaha..

Warmo itu deket lampu merah jalan tebet raya.. pelayanannya lumayan cepet.. Pas gw kesana emang lagi sepi juga sih..

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.