Total Pageviews

Sunday, May 12, 2013

Restoran ah cikini


Weekend kemarin, gw kumpul sama geng kampus.hehe.. wlpn anggotanya gak lengkap ttp jalan.. kita janjian di salah satu rumah temen gw di cikini.. karena tunggu2an sama yg rumahnya jauh jadilah kita cuss jam2.. krn udh hmpr sore diputusin deh pilih resto yg deket aja.. klo menteng huis bosen sih.. cuma ada dcost sama pizza domino.. akhirnya kita mutusin buat makan di ibis budget hotel dulunya namanya hotel formule one.. di hotel ini ada bbrp pilihan resto.. tapi kita milihnya ah.. katanya sih ah itu kepanjangan amerika hamburger.. tau deh bener gaknya.. lambang mya a dobel dibalik.. dr dulu gw ngeh ni restoran tp gak ngerti caraa bacanya ah apa ay hahaha...

Karena hari ini katanya ditraktir.. hmm gw dng perut berkapasitas kecil gak milih yg mahal2.. paket cheese burger.. itu burgernya tipis sih.. tapi sumpah keju sama dagingnya enaaakkk bgddd.. mcd kalah deh.. hahaha.. klo buat paket cheese burger+frenchfries+nestea.. cukup 30rbu aja.. hmm temen gw sih pada gak mau rugi.. mereka gak mesen menu paket.. tapi satuan semua, jadi jatohnya kaya nasi goreng+ayam+telor 30rbuan.. hamburger daging 30rbu juga (tanpa cheese tp ada sayur).. klo minum yg paling murah air mineral 5rbu.. sisanya 10rbu ke atas..

Ohiya ah ini juga nyediain cake lhoo.. tapi rasanya biasa aja sih.. coklatnya sih oke, tp bolu dalemnya gak alus.. kasar seret gtu.. mending harvest atau cheese cake kemana2.. wlpn harga gak jauh beda.. klo menu ayamnya agak terlalu kentel aroma kayu manisnya coklat2 gtu, gw gak gtu suka.. jadi kesimpulam gw sih menu utama resto ah ini ya emg Hamburger.. Coba dibuktiin Aja Yak.. Kan lidah Beda2 Hehe.. Okee Guys Happy Kuliner.. See Yaa

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.