Total Pageviews

Sunday, May 12, 2013

Bebek kaleyo tebet


Setelah sekian lama gak makan bebek resto, akhirnya kesini juga.. haha.. iya biasanya gw klo beli bebek di daerah cipinang (ma isa).. liat aja postingan sebelumnya.. tapi kemarin kenapa bisa tau2 ke kaleyo.. bcause kita udh galau.. di ws dpt perlakuan kasar dr mas2 yg padahal cuma pelayan. Mas2 cuma jd pelayan aja belagu, pantesan dr jaman gw sma smpe skrg gw lulus kuliah elo cuma ttep jd waitres. Songong sih.. hihh..

Jadi malem itu udh jam stg9.. gw sm para siswa2 gw yg unyu abis jalan ke puncak, kebayang kan lapernya.. niat baik ke ws sirna seketika.. ohiya ws itu maksudnya waroeng steak letaknya deket sma gw 26 tebet.. makanya gw hafal sm pelayan situ.. pas booking blg chicken doble ada buat 16org. Pas kita nyampe blgnya tgl single, yg lain abis semua.. tipu bgd lhoo.. mau untung kan yg dobel dijual single. Cih

Oke balik lg ke kaleyo, disini mas pelayannya lebih berpendidikan ya seengannya sopan n sabar lah.. gw akhrnya ke kaleyo tebet smpg semabel.. harga menunya masih manusiawi.. ayam 13rbu, nasi 4rbu, es teh manis 4rbu.. sama bebek 18rbu.. ini bebek sama ayam harga standr,goreng atau cabe ijo ya guys.. udh malem jam9 yg nyisa cuma yg gtu aja. Paket udh abis semua.. kemarin gw ber17 kena 380rbu.. bebek sama ayamnya puas bangedddd.. gedee cyin.. hehe.. dan ini resto emg gak pernah sepi.. dibanding pesaingnya kaya ginyo.. jelas murah kaleyo.. hmm cabe ijonya juga gak pedes2 bgd.. enak deh pokonya.. selamat menikmati.. nyamnyaaammm

3 comments:

  1. Aaaaah...Jadi Pengeeeeeen...!! Malah Keinget Waktu Makan Di Bebek Salto Jogjakarta Waktu Jalan2 Ke Jogja, Trus Di Semarang Juga.....Ngantri pake Ambil Nomor Segala....Buseeet...Ngalah2in Tes CPNS aja..hehehehe. Bebek Salto Rasanya Enak Juga Sih...Ndak Kalah dengan Bebek Kaleyo, Bebek Slamet, bebek Ndut, Juga Bebek2 Lain....Sensasional Dah. Fanpagenya juga bikin ngiler tuh menu2nya..hehehehehe. http://www.facebook.com/BebekSalto kalo ndak keliru...heheheheeh.

    ReplyDelete
  2. Ayo kapan nih di franchisekan...karena kelamaan ndak segera di franchisekan akhirnya aku buka Bebek Salto dah di Jogja....Mengobati rasa kecewa, tapi Alhamdullilah Rame juga sih Bebek Saltoku di Jogja. Tapi kalo ntar Kaleyo di Franchise pasti aku yang nomor 1 mau buka lagi dah....biar meriah dan bisa buat tandingan..hehehehe.

    ReplyDelete
  3. BErbagi PEngalaman aja...Sewaktu Mudik Lebaran di Jogja Sempet Juga Nyobaik Bebek Salto Di Jl. Monjali Lumayan Enak kok....NDak kalah dengan Kaleyo...Murah & Terjangkau juga. Iseng2 nge add Pin BB 311B066B tanya2 francisenya ndak mahal2 banget kok...sekitar 20Jtan...Menarik juga, Abis kelamaan nunggu Franchisenya Kaleyo....

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.