Total Pageviews

Sunday, May 12, 2013

Richeese resto arion rawamangun


Lulus kuliah, baru sempet nyobain richeese rawamangun.. pdhl katanya kalo pake ktm dpt diskon lmyn gede.. haha.. yasudahlah toh skrg udh kerja, sekali2 nyenengin diri sendiri.. karena kepengaruh sama hasil googling ttg chickwn dire wing yg pake level2an.. jadi deh gw lgsg nyoba level3.. level tertinggi itu 5. Kemarin gw coba paket combo5 ya biar irit aja.. drpd satuan kan ya jatuhnya mahal.. klo paket cuma 25rbuan udh sama nasi, pink lava and saus keju.. enyyaakkk.. tapi karena gw gak mau menodai rasa pedes si chicken wing, jadilah tu saus keju gw kasih cami aja yg gak berani nyobain fire wing.. hahaha.. dia takut pedes.. jadi cami nyobain fried chicken paket biasa..

Di combo5 ini firewingnya ada 4potong.. potongan 1 sama dua masih oke.. kan dibarengin nasi. Potongan 3 udh mulai merah bibirnya kaya pake lipstik.. hehe.. gw ttp lanjutin ke pot 4.. mantep bgd bibir jd agak tebel.. tp klo blm bikin nangis sih blom pedes bgd ini.. jadilah nanti di pertemuan selanjutnya gw coba level5.. huhuuu.. selagi minumnya masih pink lava, gw mah kuat pasti.. mari kita buktikan :D

Ohiya ada kekurangannya juga nih klo buat pelayanan, itu sumpah laaammaaa bgd.. gw nunggu hampir sejam lhooo.. tp ya namanya juga penasaran atau mgkn juga rame krn kmrn emg weekend sih. Hehe..

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.