Total Pageviews

Friday, May 17, 2013

Singapore ala backpacker

Alhamdulillah besok kali kedua gw berkesempatan kembali menjajaki spore setelah sebelumnya di jan 20112 lalu bareng bokap.. Perjalanan kali ini gw sama cami.. hehee.. Cami gw itu baru kali ini ke luar negeri.. Agaknya tanggung jawab gw agak besar supaya kita gak kesasar disana soalnya suami gw bahasa ing nya sungguh tidak bagus.. hehee..

Gw ke sana naik jet star pp berdua dapet 1juta.. Lumayan lah yaa.. InsyaAllah sih bsok segalanya lancar.. Total nginep dua malem di abc backpacker hostel kubor st.. Ntar gw review lagi klo udh nyobain.. Pembayaran buat abc udh dibooking dari januari.. bookingnya 50%.. Bisa dibayar pake rek bca.. And then gw book buat dorm 4 bed mixed.. Harganya total 96sgd berdua dan dua malam.. Ntar ada deposit masing2 10sgd dan bisa dikembaliin di akhir..

Budget yang gw sediain total 3 jutaan.. 1 juta buat pesawat, 800ribu penginapan, 400ribu pajak bandara+damri, sisanya deposit dan belanja. Moga gak over budget. Aamiinn.. yaudahya gw out dulu.. Mau tidur persiapan besok cuss spore.. Bye jakarta.. see u later.. haghaghaaaggg...

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.