Total Pageviews

Tuesday, May 28, 2013

Roti Bakar Eddy Margonda

Dari dulu gw kecil kayanya gw udh sering denger ini nama roti bakar.. Tapi baru sempet nyobain kemarin sepulang dari puncak, soalnya ambil jalur pulang lewat depok.. firasat gw sih kayanya ini mahal deh harganya.. Rumah gw di tebet.. Nah di tebet itu ada warung sejenis roti bakar eddy ini namanya wafa.. Dulunya wafa ini ada di belakang semabel (smp 115).. Wafa ini harganya jauh lebih bersahabat daripada RBE ini..

Buat seporsi roti bakar coklat keju pisang plus susu super banyak cukup 9rbu di wafa.. Diatasnya pun masih dikasi potongan keju.. Tapi kemarin gw beli di rbe ini dengan jenis menu yang sama dan ditulisnya spesial.. Susunya gak berasa... Kejunya cuma ditengah.. dan harganya 13rbu.. Suppeerrr mahal menurut gw. Udah mana juga teh manisnya ditaro di gelas sedeng bukan di gelas gede kaya di wafa.. Selain roti bakar ada menu lain kaya nasi goreng, mie ayam dll.. Harganya ada yang sekitar belasan ribu smpe dua puluhribuan lebih..

Overall klo kata lidah gw sih, enakan wafa kemana2.. Jauh deh.. Penampakannya rbe aja yang lebih ke resto tingkat, pelayan seragam, tempat lbh luas ada ac.. Klo wafa kan cuma satu tingkat, sempit dan agak berantakan.. Suka ada pengamen and banci pula.. klo nyaman emg lebih nyaman rbe, tp klo rasa dan harga gw masih megang wafa.. Nasi gorengnya wafa juga puas bangeeeedddd.. Komplit murah banyak dan enak.. 

Letak wafa yang sekarang itu arah ke sevel mitsubishi, gak jauh dari tebet utara deh.. Deket lampu merah warmo.. klo roti bakar eddy ya di margonda, seberangnya gramedia depok..

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.