Total Pageviews

Tuesday, May 28, 2013

MG Hotel Puncak Pass

Hmm sebenernya gw gak tau harga 350rbu buat room standar yang interiornya minimalis masih bau kayu gini daan toilet full american standar ini murah atau mahal.. Tapi kalo dari survey gw sih murah kog.. Gw pilih kamar di lorong samping yang terasnya ngadep ke perbukitan gtu.. Jadi kamar gw gak perlu pake ac jelas kan ya soalnya udah dingin hehe..

Kemarin sih kalo dibandingin sama hotel davinci yang vip nya 350rbu jelas bagusan MG ini.. Terus kalo dibandingin sama grand prioritas juga masih bagusan si MG.. Kamar standarnya grand prioritas 313ribu di lorong gitu sumpek dan bau asep rokok waktu gw kesana.. Kalo mau yang sekalian bagus sih ada ever green harga standarnya 450ribu tapi jauh bgd ke dlmnya.. Atau Puncak pass resort harga deluxe 1juta.. Pemandangannya tapi asli keren banged.. Hmm gw sih curiga sama grand ussu kayanya bagus deh.. Range harga 500rbu tapi kemarin penuh.. Nanti deh kapan2 coba lagi kesana :) 

Segitu doank sih yang gw cek.. kayanya panorama alam juga bagus, tp kemarin kamarnya juga penuh.. Kalo mau murah ya nginep sewa kamar aja tp kamar mandi diluar bareng2.. Atau nginep di rumah tua.. Karena kemarin gw malem nyampenya.. Jadi buat masuk Gang kecil gelap gitu, gak berani.. Padahal masih banyak banged hotel atau kamar disewain yang di gang ituu..

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.