Total Pageviews

Monday, June 25, 2012

Sikap

Bicara tentang hubungan wanita sama laki-laki emang gak ada habisnya *kedipmata* hmm, gw penah nonton film gtu tentang persahabatan cewe sama cowo. Intinya sh ya cowonya itu ternyata suka sama cwnya. Trus dia bilang sama sahabat cewenya, kalo dia gak suka sama cewe itu, dia gak bakal mau jadi sahabatnya. yahh intinya sh cowonya gak jahat kog. Dia mau jadi sahabat cewe itu, karena emang dia seneng disamping tu cewe. Walaupun blm tntu juga bisa jadian. Sampe pada saatnya masing2 mereka udah punya pacar gtu. Bbrp tahun, mereka gak tegur sapa. Suatu saat masing2 dari mereka putus dari pacarnya dan ketemu lagi. Si cowo dateng di waktu yang tepat banged. Waktu si cewe lagi bener2 sedih n butuh temen. Jadilah itu cowo nemenin si cewe sepanjang malam. Oke ternyata itu gak sekedar curhat2an. Tiba2 mereka gak sadar ngelakuin itu semua. Dan chemistry nya emang dpt bgd. Pokonya ujungnya mereka married and happily ever after. hahaaa

Kalo inget film itu, gw jadi inget hbngn gw sama bbrp sahabat gw. hmm, apa mereka juga mikir hal yang sama kaya si cowo dalam film itu. ahahaa. Gw gak tau knapa sh ya, kalo hbgn sama temen2 cowo. Kadang gw ngerasa lebih aktif. Gw suka banged nanya. Mgkn gw emang terlahir kepo. Kalo dipikir lagi gw bukannya pengen tau juga sh. karena yang udah2 abis nanya gw juga lupa tuh apa yang pernah gw tanya. lebih tepatnya gw pengen ngetes aja, mereka sadar gak sh gw peduli sama mereka. Kadang emang sh ternyata mereka peduli, tapi lebih sering gw yang peduli. Mgkn wajar juga, secara gw juga udh pny pacar. Gw yakin temen2 cowo gw itu mikirnya pasti udah ada yang jagain gw.. *merona*. hmm padahal gak juga tuh, pacar gw kan cuek gtu orangnya. Gw merasa krg diperhatikan. Kemudian gw pun sedih -__- yahh mau gmna lagi. Hidup itu pilihan. *joget shuffle*

Semoga sampai menutup mata, mereka ttp jadi sahabat terbaik gw :D aammiinn

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.