Total Pageviews

Thursday, July 5, 2012

The amazing spiderman

Kalau dibandingin sama spiderman yg sblmnya, ini biasa aja dehh. Ceritanya gak nyambung. Kalau emang niatnya ngungkap masa remajanya, kenapa juga pamannya mesti mati. Trus kenapa juga ada stacy. Buat gw, cuma marie jane yang pantes buat spidey. Yang lain ke laut aja. Bahkan gw bingung sama jalan pikiran si sutradaranya, mark webb. Kenapa ya dia selalu ngebuat sesuatu terasa janggal. Contoh real nya pas di film 500 days of summer. Menurut gw, cewe macam summer itu kalopun ada ya dia gila, setengah waras maybe. 
 
Efek 3d nya lumayan tapi gw gak ngerasa amazing. Masih jauh bagusan madagascar kemana-mana. Walaupun tipe filmnya beda. Ini satu2nya film spiderman yang gak bikin sedih. Ngegantung. Gak jelas. Dan gw jelas lebih milih tobey & kristen dust daripada si garfield itu. 

Bersyukur ya gw nntn tuh film di bioskop yang lagi promo, kuningan city. Htm nomat 15rbu, 3D nya 20rbu. Kalo weekend sekitar 30 kalo gak salah. Kunci yang gw kunjungin belum jadi. Parkirnya aja masih gratis. Tampak dalam sh udah oke layaknya mall tp masih sepi. agak teringat sama epicentrum. Tapi jelas bagusan epicentrum. Studio di XXI kunci itu asli ngebingungin. Lorongnya kesempitan. Baru kali ini nemu yang begini. Petunjuk arah pun gak jelas. Oke cukup sekali kesana, soalnya daerah macet. -__- hahaaa

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.