Total Pageviews

Monday, June 25, 2012

Not Failure but Postponed

Sedih itu waktu elo udh berjuang sekitar 3 bulan buat sidang pembuka skripsi, tapi di ujung, ujung banged draft lo ditolak. Iya ditolak sama pembimbing 1, dengan alasan terlalu ekonomi. Gw udah males ngelanjutin. Semangat gw nguap gak tau kmana. Terus gw tambah ngedown, waktu sadar kalo ternyata temen2 gw yang gw anggap lumayan deket ternyata udh ngajuin duluan. Harusnya gw emang jadi sedih, dan semangat ngelanjutin semua tapi yang gw lakuin sebaliknya. Gw sedih, gw males ngapa2in, gak dilanjutin itu draft, selanjutnya gw lebih milih santai2, ttp ngajar di bimbel kemudian jalan2. Yaph traveling itu gw banged. Gw suka ke banyak tempat2 baru. Alhamdulilah wasyukurilah nya adalah pacar gw pny hobi yang sama kaya gw. Kita pasangan yang kompak klo buat jalan2. Walaupun kadang tnpa sadar, duit yang keluar lumayan banyak -___________- tapi gak masalah yang penting semuanya kebayar waktu kita sampe di tempat yang dimaksud. 

Balik lagi masalah kegagalan sidang gw di semester ini, hmm bukan gagal klo kata si lukaku tapi tertunda. Tertunda dalam jangka waktu gak tau kapan. Dan gw udh mulai ogah-ogahan. Selalu ngerasa bego, waktu mau ngelanjutin. hmmm gmna ya gak tau dh nih. pusing banged :( :'( pengennya sh semester 9 udah wisuda. Gw mesti banged kuatin niat. Niat buat lulus, buat bahagiain ortu gw. Walaupun gak ada niat juga kerja sama orang lain. Gw berencana ttp di jalur wirausaha, ngelanjutin semangatnya bokap. Oke gak ada yang gak mungkin. Dan gw yang jelas pinter gini, harusnya bisa banged naklukin skripsi.

Tersadar kalo hidup itu emang gak mudah, gw liat sekitar gw. Mereka temen2 smp sma gw udh pada kerja. Tapi gw sh santai aja, gw malah bisa mempekerjakan orang lain. Kita lihat sukses dari berbagai sudut pandang. Menurut gw sukses itu bisa bahagiain diri sndiri dan orang tua. Tapi klo menurut gw kerja sama orang lain sama sekali gak bahagia. Capek disuru ini itu. Kasarnya jadi mirip pembantu. Gak ada dalam kamus hidup gw kaya gitu. Gw insyaAllah bisa wujudin semua mimpi gw sebelum umur 30. yeheee.. 

Jadi dengan menyebut nama Allah, saya niatkan untuk menyelesaikan skripsi saya di tahun ini apapun halangan dan rintangannya, mudahkan jalan saya wahai Allah yang Maha pengasih, pendengar, penyayang dan Maha segalanya. Amin allahuma amin.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.