Total Pageviews

Friday, June 22, 2012

Nannys Pavillion

Kemarin, pertama kalinya gw nyobain ini pancake. Awalnya mupeng bgd ngeliat penampakan ini makanan di   google. Hmm tapi pas dicobain, enak nya bener sh enakk banged. tapi tapii karena daya tampung perut gw yang kecil, jadinya tu pancake cuma kemakan separoh :( sayang bgd kan. dan emang gak mungkin bgd dibungkus. mau diabisin juga udh enek duluan.

Jadi kemarin gw pesen blueberry cheese cake, rasanya mantep, porsinya gede, harganya sesuai 29ribu. Hmm temen gw, mesen yang banana pancake harganya 24ribu. Kalo blueberry rasanya asem gurih manis. Isinya udh jelas blueberry choco chips keju dan ice cream vanila. Seandainya gw sanggup menghabiskan. (masih nyesel).hheeee

Kalo minumnya, gw sama temen mesen menu termurah. Ice tea, gulanya dipisah. Harganya 12ribu sama kaya harga air mineral. Kalo kaya juicenya gtu harganya 20ribuan gtu dh. Ohya harga belum termasuk ppn 10% plus pajak pelayanan 5,5%.

Resto nanny yang gw datengin, centralpark. temanya taman gtu. Jadi duduknya pun kaya di bangku taman. Ada pohon2 hiasnya juga. Kondisi resto penuh, tp ttp bisa duduk. Pelayanan oke punya, memuaskan. Tapi perasaan gw sh, ruangannya agak sempit gtcuhh. Kurang keliatan lega, klo di cp letaknya bagian dari sogo. Menu yang tersedia gak cuma pancake kog. Ada spagheti sama steak juga, minumannya pun variatif. wajib coba dh yaa :D

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.