Total Pageviews

Friday, June 22, 2012

Blitz Central P*rk

Kemarin sekalian makan di nannys pavillion, kita nonton madagascar 4. Kita memutuskan nonton di blitz megaplex c*. Nonton yang jam3 sore 2d nya. htm 30ribu (kamis). Kalo keseluruhan gw kurang suka. Kursinya gak nyaman. Kelipet otomatis, jadi kalo gw geser duduk dikit aja, tu kursi keangkat. Jadi kaya kejepit. Secara juga badan gw slim. Kursinya gak nyaman, kurang empuk pula. Tapi kalo pelayanan lumayan. Mendinglah. Gak jauh beda dh modelnya sama di m* Aseli ga  nyaman. -____-

Blitz yang paling enak menurut gw dan temen ya di GI. Pelayanan oke, kursinya oke dan empuk pastinya. hhmm, udah gtu ya klo yang di c* ini segala ada pemeriksaan makanan. Kaya anak kecil bgd. Gak dewasa nh manajemennya. Gw mulai berkesimpulan ini blitz gak laku kali ya makanannya. Kasian. Dan gw gak akan lagi-lagi kesana. 

Mending sekalian langsung ke GI, udah jelas kenyamanannya. Atau di XXI epicentrum. Itu juga sama nyamannya kaya di GI. cuma pelayanan di epicentrum, mbak2nya kurang fokus ngelayanin. ya gak masalah sh ya. keseluruhan cuma GI sama epicentrum juaranya. hahaa

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.