Total Pageviews

Monday, June 25, 2012

Seafood Kalimati

Kalo mau makan seafood rasa enak, harga terjangkau banged2 disini tempatnya. Gak jauh dari mangga dua square. Cuma ini letaknya bukan di pinggir jalan utamanya. Masuk ke arah komplek perumahan kaya gang gede gitu. Gangnya ada di seberang mangga dua square. Dari situ lurus aja terus, warung tendanya ada di pinggir jalan. Pilih yang paling ujung. Tendanya buka 2 tempat. Parkirnya kaya di lapangan gtu.

Daripada elo pada ke dcost yang katanya murah itu, mending kesini. Dcost emang murah, tapi buat apa murah klo lauknya cuma seiprit. Kelebihan dcost cuma satu, nasinya bisa nambah sampe gilaa. dan semenjak gw tau tmpat ini, gw lebih milih kesini darpada ke dcost itu. Diluar sana banyak juga tempat2 seafood gtu yang matok harga gak masuk akal.

Rasanya asli gak enak, tapi harganya kelewatan mahalnya. hahhh buang2 duit. dcost itu yang enak cuma kangkung balacan sama tahu jepangnya doank. hihhh.. ohya sama bakmi nya juga denk. Udah sh gtu aja paling dari gw. ayo kita biasakan hidup hemat. hahahhaaa

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.