Total Pageviews

Monday, June 25, 2012

Tempat Karaoke Asiikk

Sejauh ini gw baru dua kali karokean sama temen2 gw yang camen ituuu :D hahaa. Pertama kali nyoba di diva central park, itu lagi promooo. Bayar 1 jam buat 2 jam. Hmm, tempatnya okee banged. Perangkatnya juga masih mulus dan enak dilihat. Aksen wana dominanya ungu, soalnya yang punya itu rosa, rosa itu suka warna ungu. muehehhee.. 

Kita 2 jam disana, seruuu bangedsss. Waktu itu sekalian ngerayain ultah kak ita gtuhh. Kita bawa kue cupcake gtu dan alhamdulilahnya gak ketauan. eheheeee.. :p kalo ketauan kena pinalti bayar 10ribu apa dh. Kalo menurut gw sh emang oke bgd pelayanannya. two thumbs up 

Abis itu belum lama, gw sama 4 cameners yang lain nyoba di lapiaza. Happy puppy. Namanya doank keren, fasilitas sh gak banged. Komputernya gak canggih, klo di diva tuh touch screen lhoo. Kursinya gak seempuk di diva, trus ruangannya suram gtu. Gak menarik. Dan suatu kesalahan besar milih karoke disitu. Udah mana peraturannya ketat bgd jugak. Dia tau bgd kalo ada yang bawa minum. hmm gak enaknya lagi adalah mesti mesen salah satu jenis makan atau minum kalo paket happy hour. hahahaa. gw. doain cepet ditutup dh itu tempat. Gak banged dh. 

Jangan harap banyak orang dtg lagi kesitu kalo pelayanan lo model gtu, ac gak dingin, sofa gak empuk, meja kaya dari ampas kayu, komputer lemot. ohemjii. Emosi dh ahh klo diomongin lebih lanjut. oke ini buang2 waktu. Sekian

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.