Total Pageviews

Sunday, June 17, 2012

Makaroni Panggang Bogor

Gw sama pacar emang cukup kompak kalo masalah ngisi liburan. Minggu lalu kita ke bogor. Sebenernya udah khatam bgd masalah jalanan bogor, tapi sejauh ini ke bogor cuma buat ke puncak atau makan ayam goreng aroma. Info dari temen dan banyak media, kalau ke bogor wajib coba MP yaitu makaroni panggang. Daerah menuju makaroni panggang sederet sama pie apple. Deket hotel pangrango 3 atau arah ke taman kencana. 

Gw berangkat dari jakarta jam stg1, adek2 gw ikut juga. Karena lewat tol, perjalanan cuma 40menitan. Sesampainya disana, gw langsung mesen take away soalnya kalo makan disitu selain penuh juga jatuhnya lebih mahal. Runtunan kejadiannya begini :

Pertama kali sampai, disambut abang parkir. Parkir di MP gratis, abang parkirnya juga canggih. Suasananya emang di dalam kompleks gtu jalan salak no 21. teduh banged rasanya. Letaknya ada 3 paviliun, ada lantai atas dan bawah juga meja untuk makannya. Kedua, dari awal gw sama pacar gak niat makan disitu guna menghindari pembengkakan budget. Gw niatnya pesen take away small special ternyata abis, itu seharga 27 ribu. Small yang biasa juga abis, harga 19ribu. Ada niatan gak jadi, tapi penasaran. akhirnya setuju sama pacar mesen medium yang biasa, harga 52rbu. klo medium yang special itu harganya 95ribu. Ukuran large, pastinya lebih mahal lagi. Beda antara special sama biasa ada di isinya. klo special isinya pake suwiran jamur sama daging lebih banyak. Klo biasa cuma keju atas n sedikit daging cincang. 

Suasananya asik buat merapat, gw sama pacar milih duduk2 di taman kencana. tamannya seru, lumayan asik karena gak ada tukang ngamennya. Disitu kita sambil makan makaroninya. rasanya lumayan menurut gw, tp klo kata pacar enak bgd. hahahaa.. Ukuran medium normalnya buat 4-8 orang. dan gw cuma berdua, dua adek gw gak suka ternyata. Sisa separohnya kita bungkus. capcuss jakarta langsung. 

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.