Total Pageviews

Monday, March 23, 2015

Investasi Masa Depan

Alhamdulillah Allah ngasi gw rizki berlimpah. Hmm sejauh ini sejak gw punya ktp. Gw udah nyobain banyak investasi. Dulu gw nabung di bsm dengan bagi hasil yang engga cukup buat beli bakso (kebayang kan duit gw cuma berapa, hahaha) namanya juga mahasiswa :D

Abis itu gw pernah nyoba tabungan berencana, itu juga engga ada untungnya. Kaya nyimpen uang sejumlah tertentu tanpa dapet untung. (gw dulu oon ribanet yee, sebel ) Abis itu nyoba juga deposito, untung cuma 200ribu kalo ga salah nyimpen setahun. Ohya alasan gw ga mau nabung lagi di bsm, pas nyetor duit di bsm cabang rawa mangun duit gw ilang 50ribu, padahal sebelumnya gw itung pas. Kayanya diambil tuh teller huhh.. Selain itu calon gw nabung dari gaji kantor terus ada uang palsunya malah dipojokin.Hello mana suami gw tau kali itu uang palsu. Apaan ramahnya. Kata temen gw yg udh resign di bsm juga gajinya kecil. Yaudahlahya lupakan bsm, ga penting deh.

Sekarang gw nabung di cimb niaga. Udah 4 tahun ini, banyak promo dan banyak hadiah buat nasabah. assiiikkkk banged. Nonton gratis, jajanan gratis, dll banyak lagi. Ga ada rugi nya di niaga sejauh ini. Tapi kalo diamatin deposito emang bukan pilihan tepat buat investasi.. Bunganya kecil banged.

Berikut ini produk investasi yang pernah gw coba
1. Logam mulia. Belinya di antam, ngantri pake ktp. Waktu gw beli harganya lagi mahal. Eh skrg harganya malah murah. Karena belom balik modal, ga gw jual lah. Simpen dulu sampe untung berlipat ganda.

2. Rumah di Jakarta. Beli rumah sederhana di daerah tebet, gaa ditempatin. Mau dijual tapi masih sayang. Sementara ini kosong aja gituu.

3. Reksadana. Dalam 1 tahun untungnya minimal banged 15%. Lumayan daripada deposito. Cara bikin reksadana gampang, ke bank terdekat aja,. Terus tanya2 produknya, cari produk yang blue chip. Biar kalo lagi turun ga anjlok banged.

4. Pendidikan Anak.Baby c masih 4 bulan belum tau mau diarahin kemana, yang pasti harus ke sekolah berkualitas. InsyaAllah, aamiin

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.