Total Pageviews

Monday, March 2, 2015

Berburu Kolam Baby Spa Murah

Haloo ante dan om. Baby c sekarang punya kolam berenang lhooo. Awalnya gw baca blog tentang baby spa katanya berenang itu bagus banged manfaatnya buat baby. Mulai dari mencerdaskan otak, stimulasi saraf dan juga melatih otot pernafasan. Teori yang gw baru sebutin udah divalidasi ya jadi terbukti secara ilmiah.

Belajar dari situ gw pun maksa2 ayahnya baby c beliin kolam baby spa. Awalnya sih mau beli kolam di online shop, tapi ga dibolehin. Karena belum lama ada kejadian ga ngenakin sama jasa ekspedisi. Yaudah akhirnya kita weekend kemarin ke pasar gembrong. Belanja mainan di pasar gembrong, jakarta timur awalnya gw pikir bakal dikasih harga murah dari pasaran. eh ternyata harganya gokil banged dehh sodara2. Harga yang di online cuma 320 ribu kolam baby intime bulet kecil di gembrong tuh harganya 400ribu nego tipis jadi 380ribu ukuran 110x70. GILAK ngasih harganya gak masuk akal. Lalu dengan gigih gw kelilingin deh itu pasar, berkali2 dikasih harga melambung tinggi. Bahkan gw nemu merk summer sea kolam baby spa yang rate paling murah harganya 400ribu. Mau kaya ya bang? hahahahaha. Jelas2 itu kolam harga 265ribu udah lengkap neck ring, lem perekat, pompa injek, sama selang buangan. Yailah dunia dunia. Pada maruk amat ya jualannya

Akhirnya gw ketemu sebuah toko yang menurut gw ngasih harga wajar walaupun engga murah juga. Intime yang ukuran 110x70 harganya 320ribu cocoklah ya sama online shop. Yang avail tapi adanya merk ABC ocean 5 ring water pool. Ukuran 100 x 80. Harganya 260ribu lengkap tapi tanpa pompa. Yaudah akhirnya beli pompa juga jadi total 300ribu semua. Yang belum kebeli paling bebek plastiknya, ntar aja deh menyusul.

Malemnya langsung aja deh itu kolam dipompa soalnya bsok pagi mau dipake. Kebetulan baby c udh beli neckring terpisah jadi ga pake neckring yang dari kolamnya. Tadi pagi jam8 baby c berenang awalnya sih nangis antara takut apa dingin (kolamnya cuma gw kasi air anget dikit jadi berasanya adem ga hangat). eh abis itu langsung seneng banged. 10 menit berenang udah kesana kemari sendiri. Alhamdulillah :D habis berenang mandi air hangat pake baju terus langsung bobo lelap banged. Katanya sih kalo abis berenang, baby bobonya pules. Ya ternyata emang bener. Samper sekarang udah mau malem juga anteng alhamdulillah 

2 comments:

  1. Mom, yg punya Baby C awet ga ya..?
    Baby Taqi lagi cari kolam baby spa nih kakak, tp bingung.. yg 5 ring gitu atau yg model pake rangka (model baby flow or dr dolphin)... 😅

    ReplyDelete
  2. Kolamnya awet nih alhamdulillah gaes. Anaknya udah 5 tahun padahal, sekarang udah dihibahin kolamnya hehe

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.