Total Pageviews

Monday, March 23, 2015

Hasil Penggunaan FTE SKII dalam 1 Minggu

Halooo kalian. Dulu thn 2012-2013 gw pakai skin care by klinik sakti medika (dr tina). Setelah itu gw married dan hamil. Gw berhenti pakai krim dokter, karena emang bahaya buat ibu hamil. Padahal kata dr spkk gw tetep bisa pakai krim perawatan tp ganti resep ke yang lebih lembut efeknya. Tapi gw big no ah. Jelas gw lebih sayang baby c daripada mau cantik tapi beresiko.

Udah setahun ini gw berhenti pakai krim dokter. Gimana muka gw? jawabannya Cuma satu kata. ANCUR. Ga ada cleanser manapun yg bisa ngilangin spot bekas jerawat gw jaman sma dulu. Jadi wktu pake krim dokter sih muka gw mulus. Berhenti dari situ baliklah kondisi awal. Bekas jerawat meradang and then berkali kali tumbuh jerawat di berbagai tempat. Gw sih emang ga pake skin care khusus, soalnya lagi hamil terus menyusui. Jadi Cuma pake facial foam ponds. Kalo lagi ga ada ponds gw cuci muka pake sabun dettol (hasilnya muka gw ya gitu deh ttp meradang)

Kemudian belum lama ini kira2 seminggu lalu, gw tertarik coba pakai skin care sk ii. Ini awal mulanya sih gegara liat sepupu gw upload foto ttg skii. Gw lgsg penasaran deh tuh searching google. Banyak yang bilang bagus. Yahh harganya juga mahal banged gtu. Masa iya efeknya ga bagus..
Karena baru mau coba, gw beli versi travelling pack fte sk2 yang 30ml. Harganya berkisar 200-220ribu di olshop terpercaya. Ohya cara tau kosmetik asli atau palsu, cek kode produk di bawah botol di website checkcosmetics.net , kosmetik asli bakalan keluar kode produksinya dear.  Ciri khas fte ski ini wanginya kaya wangi sake campur aroma mawar (bukan bau asem/tengik sih perasaann gw)

Jadi fte ini facial treatment essence kaya miracle water gitu. Dipakenya sesudah cleanser dan toner. Disarankan pakai toner ya dear. Soalnya kalo Cuma pake facial foam gitu kurang bersih, nanti fte nya ga nyerap dengan baik. Karena gw emak irit. Jadi gw ga make cleansing and toner skii. Gw pakenya pembersih dan penyegar sariayu. Abis itu baru pake fte deh. Cara pake fte dipukpuk halus ke wajah, bukan diusap.

Setelah pemakaian 1 minggu, hasilnya bekas jerawat memudar, radangnya pun udah menghilang, calon jerawat ga pada jadi muncul. Kalo dipegang berasa halus dan kenyal. hmm kalo ada yang bilang pake skii jerawatan, itu mungkin namanya purging. Jangan berhenti pakai fte nya, lanjutin aja. Purging paling lama 4 bulan katanya. Kalo gw sih Alhamdulillah engga purging.

Tips supaya tidak purging, kalo sebelumya pakai krim dokter atau krim apapun apalagi yang ga jelas jangan langsung pake skii. biarin kulit istirahat dulu sekitar 2minggu-1bulan.. Percobaan pertama sk ii pakai fte aja dulu, kalo selama 1 bulan pakai fte cocok baru deh lanjut pakai cleansing, toner, pelembab, dll.

Ohya sk ii klaimnya dibuat dari bahan alami, jadi cocok untuk semua jenis kulit. Harga fte di counter untuk 75ml sekitr 800ribu. Untuk selanjutnya gw berencana rutin pakai sk ii. semoga hasilnya maksimal J


3 comments:

  1. Hai..aq bngung cri2 onlineshop trpcya ttg sk ii.aq bs mnt pin km gak?

    ReplyDelete
  2. Haloo coba cek ig shanas_shop say.. trusted dan ori

    ReplyDelete
  3. Halo aq mau tanya.. apakah anka di blkg botol skii sama angka yg di bawah botol skii punya kamu manuf date nya sama apa bila di cek ? Punya aku kok beda y.. jd worry

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.