Total Pageviews

Monday, March 23, 2015

Belanja Online

Semenjak kenal instagram gw mulai tertarik belanja online. Banyak sih olshop yang gw follow. Setelah follow, lalu gw kepoin deh itu foto satu persatu. yang keliatan menarik langsung gw screen shoot, sambil mikir beli apa engga yaa.. berikut gw jabarin pengalaman belanja online gw

1. Geek fairy cloth (kalo ga salah namanya gitu).. pernah beli beberapa celana dan baju, jaket juga disitu. Perasaan gw pas abis beli jaket sih lumayan puas. Eh tapi pas belanja selanjutnya berasa kemahalan. Secara ya gw kan lumayan akrab sama tanah abang. Harga di ol shop ini bisa sampai 2x lipat harga di tanah abang. Mungkin si owner beli uda tangan tau keberapa. Yahh intinya dengan harga agak lebih mahal, kualitas biasa aja, dan ukurannya wktu itu gw pernah dikasi salah. Not recommended balik lagi belanja situ.Mending gw langsung ke tnah abang.

2. Golden bowler shop. Hmm followersnya ini olshop ababil gitu lah keliatannya. And then lagi2 harga yang dijual agak mahal dari patokan gw tanah abang. Celana yang sama persis gw bisa dpt loh di tanah abang dengan harga separuh yang gw beli di gbs. Disitu kadang gw merasa sedih hahaha. Udah mana terakhir beli, padahal udah paling cepet bgd mesennya dibilang warnanya abis ada warna lain. gw curiga ya adminnya agak tricky gitu. Yah semenjak itu fix lah ya ga bakal gw belanja lagi disitu.

Hampir rata2 semua olshop yang gw beli harganya diatas tanah abang. Gatau kenapa. Mungkin mau untung banyak. banyak untung. yahgitudeh. Kalau mau dapet harga murah kualitas oke, gw sih saran ke tokopedia aja lah. Bisa difilter dari harga termurah. Transaksi lebih aman lewat pihak ketiga, tapi agak susah kalo penipuan dr penjual. soalnya kontak ke penjual Cuma via diskusi produk.


Ohya mennurut gw belanja online cocoknya buat cewe2 yang ga suka belanja di pasar tanah abang (kaya gw). Yah klo biasa belanja di mol sama di olshop jelas lebih murah olshop lah yaa. hehe

Btw gw nulis kaya gini sih ga maksud ngejelekin suatu olshop, yah Cuma mau sharing aja. Kalo gw gak sreg belum tentu kalian juga ga cocok. Mungkin kalian ga keberatan dengan harga yang lebih mahal, ya sok lah beli aja. Gimana sikap lo aja gitu. Dan plis kalo gasuka gausah komen gajelas yaa. Ini blog gw, serah gw donk mau nulis apaan aja menurut pengalaman gw. sekian baayy. 

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.