Total Pageviews

Wednesday, September 5, 2018

Review main di chipmunks playland kota kasablanka 2018

Halo ibuibu sobatku sekalian. Mau share pengalaman kakak dan adek main di chipmunk kokas belum lama ini nih. Kakak umur 4 tahun tiket masuk 185 ribu. Harga kakak udah termasuk 1 pengantar / guardian hehe.. nah klo adek karena masih ucil dan belum setahun kena biaya 0 rupiah alias gratis sisss..

Klo mau main disini, better kalian sedia kaos kaki ya gaes. Jadi gausah beli lagi. Disini cukup luas sih playgroundnya tapi yang jadi favorit kakak cuma 3 macem mainan. Pertama trampoline arena yang lumayan luas dan selalu rame. Kedua sliding yang lumayan tinggi ada kali 5meter dari balon plastik (ini ada mas2 pengawasnya). Untuk perosotan lebih rendah sekitar 3 meter juga ada yang dari balon. Nah ada juga long slider yang dari plastik keras gitu. Si kakak kemarin agak luka keseret di perosotan palstik ini hehe tapi no problem. Main mah tetep lanjut.. ada mandi bola tempat favoritenya adek. Terus ada jaring2 yang bisa dilewatin kaya model alang rintang gitu di lantai atas. Ada juga flying fox untuk anak diatas 5 tahun. Dan banyak lagi mainan printilan yang kakkakk ga gitu peduli. Dia mah sibuk bolak balik main peroston yang balon tinggi 5m. Di playland cukup 2 jam aja udah capek gaes. Adek aja sampe ketiduran karena capek lari2an

Ohiya di dalam playground ada restonya. Dan harga makanan lumayan mahal sih. Tp rasanya enak sih. Jadi okelah gamasalah. Ada kursi meja juga buat yang nunggu atau sambil makan.. semua lepas sandal sepatu sih dewasa ataupun anak2.

Jadi kesimpulannya ini chipmunk nice to try sih tapi ga yang buat rutinitas. Mungkin sesekali dalam setahun.. biar anak tau kaya apa rasanya main di tempat seperti itu dan ga ngeliatin kepo aja dari luar wkwkwk kangue jadi curhat kan.. soalnya harganya mayan mahal sih buat pns macem gw..

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.