Total Pageviews

Wednesday, September 5, 2018

Perawatan underarm / ketiak. Review scion nuskin

Sudah sejak lama gw berhenti pake veet buat menghilangkan bulu2 ganggu. Dulu sih jaman kuliah rutin pake. Tapi karena hamil dan busui. Jadi sekarang mah cukur manual. Supaya keti ga item gw pake roll on nya nuskin. Namanya scion, efeknya mayan banget sih. Ketiak jadi senantiasa kering. Jadi byebye bau badan. Dipake sekali awet sampe 12 jam kedepan. Harganya cuma 65ribu aja. Tapi awetnya nyampe 3bulan hehe. Di tulisannya sih bisa whitening gitu. Tp gw ga harap banyak sih. Soalnya kan gw juga sering cukur jadi kemungkinan agak coklat karena bekas cukur tetep ada nih. Huft

Karena gw bete mesti sering shaving. Yaudahlah daftar aja hair removal di zap. Harapannya sih beneran rontok dan menghilang tanpa bekas. Ya semoga aja 1 tahun kedepan berhasil. Aamiin. Kemarin baru coba sekali aja gaes. Efeknya keliatan sih. Pertumbuhan tidak selebat biasanya. Btw biaya tahunan zap underarm removal 1.5 buat 12x pemakaian dalam 1 tahun. Kira2 segitu dulu infonya. Gw sih langganan di zap kokas nih gaes. Pelayanan mayan oke. Ada minum gratis juga lho buat nunggu antrian hahaha.. terus bisa coba2in sampel kosmetiknya..

Ohiya di zap sebelum tindakan, di awal pertama ada konsul dokter. Selanjutnya sih gausah. Konsul awal biaya 50ribu

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.