Total Pageviews

Wednesday, September 5, 2018

Efek penggunaan SK-II setelah 4 tahun

Haloo gaes. Lama ya gw ga ngeblog hehe.. kali ini mau bahas seputar skincare kesayangan gw. Udah tau belom? Yess skii.. kenapa sih gw cinta banget sama skii dan awet pakai rutin 4 tahun ini. Ya karena di usia gw yang sekarang udah mau kepala 3. Gw masih dikira anak kuliahan s1 donk sama senior di kantor baru hehehee..

Jadi ternyata emang skii nih baru ngasih hasil after years later kan gaes. Sama sekali ga instan. Perjuangan gw bertahan pake skii tuh naik turun bangettt. Sempet beberapa kali galau mau balik ke klinik kulit gitu (re : sakti medika tebet). Cerita lengkapnya baca aja di blog gw tahun 2013an.

Jadi gw pake skii dari tahun 2014, dapet rekomen dari sepupu gw. Nah karena skii jauh lebih aman buat bumil atau busui ketimbang krim dokter. Jadilah gw rutin pake. Ohiya sebelumnya di 2014 awal gw sempet breakout parah pas berhenti dari krim dokter. Abis itu gw coba pake masker alami buah gitu. Then muka gw tetep kusem. Akhirnya gw coba skii yang katanya bahannya lumayan alami walaupun harganya mayan mahal sis.

Urutan pemakaian skincare skii gw selama ini.. pertama pakai sabun cuci mukanya yaitu ftgc, ini dipake dan dibilas air mentah kaya cuci muka biasa. Abis itu pakai ftcl sejenis tonernya buat bersihin sisa kotoran. Setelah itu pakai fte nya. Ini essence paling juara yang pernah ada. Menurut gw sih beneran bikin wajah bersih, bebas jerawat, dan awet muda. Terus tambahannya ada krim pagi nya gw pake cdex untuk whitening dan krim malamnya rna power buat mencegah penuaan. Sebenernya klo mau diikutin masih banyak krim pendukungnya. Tapi gw rasa enough ya gaes. Karena klo diitung2 nih 800ribu buat 1-2 bulan pemakaian skii. Tapi seriusan worthit bangettt.

Ohiya gw seminggu sekali juga maskeran pakai freeman mask yang apple vinegar. Sebelumnya gw sering pakai glamglow yg blackmud sih. Selain itu untuk mata gw yang kaya panda, gw pake laneige eye sleeping mask. Klo dipake malem paginya mata gw ga item banget. Maklum aja sih gw tidur paling cepet jam10 malem. Sangat sering begadang mengurus banyak hal.

Ohiya balik ke skii lagi nih. Klo emang budget lo cukup sih. Gw rekomen lo pake skii daripada ketergantungan di dokter kulit. Hal paling males klo ke klinik spkk tuh ngantrinya sih. Dua baby gw mah susah ditinggal. Jadi gw kurang2in appointment sama dokter klo ga penting2 amat. Anw yang baru mau nyoba skii, semangat gaes. Lanjutkan.. walopun gasemua orang cocok. Pokonya pertama kali pake itu yang basic ya. Ftgc ftcl sama fte. Untuk krim2an ntaran dulu. Sabar sisss

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.