Total Pageviews

Wednesday, September 5, 2018

Berburu buku import murah ala bbw

Gw tipe orang yang sangat suka baca buku. Gw sangat menghargai pengarang buku. Jadi gw cukup antipati sama plagiarisme terkait karya sastra buku wlpn klo film bajakan gw masih nonton sih hehe.tapi klo maslaah buku. Gw jamin. Semua buku gw itu original beli di gramedia. Gw suka banget sama novel2 macem tere liye. Semua novel tere liye gw koleksi. Kumpulan novel dan buku kuliah gw sebenernya udah cukup buat bikin mini perpus hehe

Oke karena gw sangat sayang buku. Gw juga ngajarin ke anak2 gw tentang kecintaan pada buku. Berawal dari sering main di gramed sama kakak (re : anak pertama gw). Si kakak ini klo ke gramed pasti yang dibeli buku pony atau princess yang ada stiker atau bisa diwarnain. Udah sih kesukaannya dia muter2 disitu aja masih. Sampai akhirnya kemarin di kantor gw ada bazaar buku murah. Dan gw mulai kalap. Karena buku import anak dijual harga miring bangett gaes. Dibawah 100ribu, dengan kualitas yang super edukatif. Yaampun untung big bad wolf udah kelar. Klo engga yaampun yaampun. Padahal buku import ini cuma 1 booth tapi kayanya sebooth pengen gw beli semua.

Oke akhirnya gw beliin kakak 5 macam buku. 2 buku stories princess dapet hadiah tiara sama kalungnya. Terus buku hellokitty activity (ini belajar segala macem angka huruf bentuk warna), buku puzle kartu ala domino gambar hewan2 gitu, terus buku touch untuk motorik nala. Wahh bukunya bagus banget lah. Puasss bangettt. Kapan2 klo ada lagi pasti gw beli lagi yang banyak 😀

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.