Total Pageviews

Wednesday, September 5, 2018

Gaji asisten rumah tangga 2018 / Drama pembantu rumah tangga

Semenjak pindahan di rumah baru awal tahun 2018. Gw mulai mencari mbak art yang nginep. Dan selama 9 bulan di rumah baru ini. Total udah 4 mbak art datang silih berganti. Semoga yang keempat ini betah cocok dan awet.

Jadi awalnya gw punya mbak pulang pergi. Cuma karena sekarang rumahnya jauh lebih gede dari kontrakan dulu. Jadi aja rumah gw ga kepegang. Tambah lagi sekarang gw kerja juga. Jadi emang perlu tambahan mbak buat jaga kakak. Nyokap kan jaga adek.

Ini review sepintas mbak gw ya gaes
1. Umur 19 tahun. Bisa bebeeres masak dan urus anak. Tapi gatel keganjenan sama suami gw donk. Finaly dipecat lah

2. Umur 28 tahun. Baik dan sabar banget. Udah cocok banget sama anak2. Etapi suaminya nyuruh dia balik kampung buat usaha bersama. Okesip

3. Umur 25tahun. Ter gak jelas. Kerja seminggu pulang. Yaelah.. masak ga enak. Agak aneh diajak ngomongnya. Yaudahsih sana pulang aja. Gw gapaham sama jalan pikirannya

4. Umur 26 tahun. Yang ini udah jago segala macem. Cuma fisiknya aja agak kurang proporsional. Gendut parah dan matanya agak juling. Tapi baik dan kerjaannya oke. Semoga bertahan palingg engga setahun

Gaji mereka di angka 1.7 juta. Dapet kamar sendiri. Kamar mandi. Tv. Kipas angin. Kerjaan bebeenah rumah 2 lantai. Masak. Urus anak 4 tahun dari jam12 sampe 6 malam pas gw pulang kantor.

Anak gw sekolahnya tk dan jalan kaki dari rumah. Jadi ga terlalu beban sih buat mbaknya. Jadi gimana gaes menurut kallian? Udah cukup kan ya gaji segitu ya.. ya mdah2an sih betah 😇

Ehiya sharingnya donk gaji mbak nginep di rumah kalian? Sekalian kerjanya apa aja? Makasih gaess..

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.