Total Pageviews

Wednesday, September 5, 2018

Review lipstik purbasari, wet n wild, nabi, the body shop, zap, pixy dll

Entah ya kenapa jadi gw seneng bahas meap (re makeup) gini. Jadi ya 9 bulan kerja ini gw udah beli beberapa jenis lipstik sih gaes..

1. Ini yang terbaru. Dapet gift dari rekan kerja gw. Dan gw serius fall in love banget sama lipstik ini. Yesss zap lipstik. Kalian tau klinik kecantikan zap gak sih gaes? Nah mereka keluarin product lipstik. Yang menurut gw ringan banget dipakenya dibanding semua lipstik gw yang lain. Ttp moist dan ga bikin kering. Jadi tanpa pake lip balm. Bibir gw baik2 aja. Tetep lembut. Gw pake zap lipstik varian true romance (merah cabe gitu, gw banget lah warnanya) sama berry rose (ini merah agak ngepink). Manis banget klo dipake di bibir gw hahahah.  Ya walaupun nempel sana sini klo buat makan heboh.. gw cinta banget sama lipstik ini. Nilainya 90/100 gaes. Kalian cobain deh. Harganya 150an yavklo gasalah. Maapin gatau harga, ini hadiah soalnya

2. Purbasari lip matte. Terfavorite yaitu pirus. Serius warna pirus ini di gw keliatan elegan banget sih. Enak banget diliat. Satu lipstik bisa abis gw pake itu amazing. Karena biasanya barubkepake separo teus gw hibah ke orang. Gw mah kan anaknya bosenan. Tp klo udh cinta gw sih setia gaes hahaha . Nah pake purbasari ini wlpn murah nih gaes cuman 30ribuan. Bibir gw kering. Tp gaparah krn gw pakein lipbalm. Repurchase? So pasti gaes. Warnanya sih yang bikin cinta huhuu.. eh btw gw beli juga warna lain dari purbasari nih. Ada beryl sama apa ya satu lagi yang ungu banget. Tapi akhirnya ga gw pake abis. Beryl tuh warna merah cerah gw suka sih. Tp belum apa2 udah patah. Yaudah deh ga gw pake. Nah klo yg ungu banget, tiap gw pake dikomplain sama orang2. Jadi stop gw pake deh huft

3. Nah sekarang ke lipstik murah yang lainnya. Yaitu wet and wild. Gw beli warna carrot ya klo gasalah. Sama warna mochaliciousnya. Tp gw ga cocok pake warna mocca gitu. Gelap. Ga cerah. Yaudah sekarang nganggur gitu aja ga gw pake. Waktu dulu pake yg carrot (merah keorenan). Bibir gw kering parah. Tp karena warnanya bagus ya gw paksain pake hehe

4. Lanjut merk nabi. Seriously not recommended ini gaes. Pekat dipakenya gaenak banget. Lengket. Gw sih gasuka. Eh ini harganya juga murah. Gw beli warna natural. Warnanya peach kaya warna bibir gitu sih sebenernya bagus. Tp ganyaman dipakenya

5. The bodyshop my second fave lips after zap. Enak ringan dipakenya. Wlpn gampang ilang. Ini kado juga. Tp gw sukaaa banget warnanya natural banget. Cantik. Pinknya gw banget gaes hahaha. Varian crete carnation

6. Pixy lip matte. Ini lumayan sih.. gw beli karena banyak yg rekomendasiin. Harganya juga murcee. Napa deh gw ngrit banget ya 😑 gw beli warna classic red. Merah terang. Yess gw banget kan wkwkw.. dipakenya mayan sih. Biasa aja. Mayan oke harga segitu

7. Nyx. Dulu lipstik pertama gw ya nxy ini. Variannya amsterdam. Lagi dan lagibwarna merah terang. Di bibir kering parah. Tp karena gw terlanjur suka warnanya. Yaudah gw pake terus sampe habis donk. Hahahaha

Oke sih itu segelintir lipstik murah gw. Yang mahal yang favorite itu. Zap sama the body shop. Semoga bermanfaat buat kalian yang galau beli lipstik apa. Dan wanita seperti gw pada akhirnya terus menerus beli lipstik warna mirip2 itu. Merah cerah terang sekali hahaha

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.