Total Pageviews

Wednesday, September 5, 2018

Jelajah parfum the body shop, victoria secret, dan bath body works

Gaesss karena gw kerja di ruang ac. Dan rekan kerja gw rata2 para lelaki yang sangat peduli akan penampilan temen kerjanya. Jadi aja kan sekarang gw agak bersolek. Walaupun cuma bedakan tipis dan lipstikan menyala (re lipstik gw rata2 warna cerah gaes). Anw gw ga pernah ribet ngurusin alis. Mon maap nih alis gw udah tebel dari lahir dan ga pernah gw cukur juga.

Okesip balik ke pemilihan parfum yak. Eh sebenernya body mist sih maksud gw. Sejauh ini gw paling suka edt british rose nya the body shop. Why? Ya karena wanginya kalem tapi kuat. Kaya memikat mempesona gitu dan agak mewah ala2 rose gitu sih menurut gw. Tapi beberapa juga ada temen yang suka sama wangi pink chiffon nya bbw gaes. Wanginya diawal manis tp abis beberapa lama jadi seger gitu. Terus2 gw juga pernah coba warm vanilla sugarnya bbw, fix sih gw kurang suka wangi manis vanilanya. Lalu ke brand VS, gw pernah nyoba coconut passion. Coconut ini wanginya setajem itu. Dan wanginya adalah vanilla donk. Hahahahaha.. padahal namanya coconut. Yaudahdeh terus lanjut ke bombshell nya vs. Gw cium di org lain enak tp di gw kayanya biasa aja gitu deh

Saran ya gaes. Klo ada uangnya mending lo pada beli yg edt jangan bodymiss. Edt lebih awet apalagi semprot di nadi atau rambut. Serius jadi wangi dan seru dehhh hahaha

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.