Total Pageviews

Sunday, June 16, 2013

Galau Pranikah

Makin deket acara.. Bukan makin yakin tapi gw makin ragu sama pasangan gw. Hahh.. Gw memang bukan org yg gampang percaya kata2 siapapun. Skeptis dan sering curigaan. Feeling yang akurat membuat gw ngerasa banyak hal2 yang ga sejalan dan gw benci dan gw pengen akhirin tapi ga bisa. Udah 6bulan lagi hari H nya tapi gw ga ngerasa yakin sama apa yang bakal gw jalanin.

Gw bahkan khawatir ga akan bahagia. Khwatir semuanya ga akan baik2 saja. Dan khawatir ternyata cami gw ya bukan jodoh gw. Gw khawatir klo nanti punya anak. Gw gakmau ribeeeeeettttt.. help. kalo gw kaya bgini yaini namanya ribet. hadeeehhhh.. Bener gak sih hidup itu pilihan. Apa gw milih bahagia atau sengsara gitu kan. klo cuma mikirin kekhawatiran di masa depan pasti hidup gw sengsara. Jadi harusnya gw santai aja gitu menghadapi ini semua.

Kalo emg dia bukan yg terbaik buat gw pasti gak jodoh sama gw. Gw harus inget Allah itu Adil, gak ada yang gak mungkin buat Allah. Jadi Allah pasti ngasi gw jalan terbaik yang paling indah. Kadang lo harus sadar klo elo tuh ga bisa bergantung sama manusia. Iya bener bgd. Manusia itu bisa berubah tp klo sayangnya Allah ke kita itu ga bakal berubah. Sejujurnya ini gw lagi nasehatin  diri gw sendiri. Tiap berapa hari gw bawaannnya galau mulu..

Jadi intinya kalo emang calon suami gw ini yang terbaik, insyaAllah pasti Allah jodohkan dan dimudahkan segalanya. Tapi klo ternyata dia bukan jodoh gw dan semua ini ga seindah yang gw bayangin. Hmm gw harus sadar rencana Allah ada yang lain jauh lebih indah. Tapi intinya saat ini gw cuma butuh ketenangan batin. Iya tenang lahir dan batin. Sesungguhnya hidup dan matiku hanya karena Allah. Amin

Stop galau.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.