Total Pageviews

Wednesday, June 5, 2013

Inspirasi Jilbab Fashionable but Simple

Jadi ceritanya udah beberapa minggu ini gw lagi demen banged ngeliatin blog fashion.. Karena gw seorang sarjana sains berjilbab (*penting gaksih bawa2 gelar.. hehe*).. Oke karena itu ya gw berjilbab dan mencoba gaya jilbab gw terlihat teramat keren dan enak dipandang murid.. hahaha.. Gw juga adalah seorang guru tingkat sd smp.. Mata pelajaran yang gw pegang mtk dan ipa.. Selanjutnya kita balik lagi ke judul.. Inspirasi fashionable buat para cewe berjilbab.. Peringkat pertama (versi gw) diduduki oleeeehhhh.. jengjengjeeenggg yaaapphhh Anda benar.. HANA TAJIMA.. Omaygod gw bener2 jatuh cinta pandangan pertama sama kakak Hana ini.. Caantik dan berjilbab simpel.. Jelas gw belajar niruin :D hehehe.. Hana adalah seorang mualaf dan juga seorang designer produk maysaa.. Desainnya cantik dan simpel ya cerminan pembuatnya sih.. Dia designer yg tinggal di inggris, blasteran jepang+inggris.. Dan umurnya sekitar 23 tahun.. Hehehe ternyata seumuran sama gw :D 
Ini salah satu fotonya.. Kalo gak bilang cantik pasti boong deeehh
Kalo diliat2 gayanya hana ini bener2 sesuai sama gaya gw.. Kaos sama cardigan terus celana udah dehh jadi.. So simple tapi tetep cantiikk huhuuu.. :D

Hmm kalo buat fashion blogger produksi dalam negerinya gw punyaaa dewineelam.blogspot.com .. Cantikk lhoo.. Baru tau blognya dia barusan tapi udah cukup nginspirasi bangeedd :)
Ini fotonyaa

Baru segitu aja yang menurut gw menginspirasi.. Soalnya klo sepenglihatan gw para fashion hijabers yang lain cara make jilbabnya kelewat ribet.. Berlapis2 gtu.. Warnanya juga terlalu rame.. Warna pastel itu kaya hana sama dewi ini bagusnya (versi gw) gak semua warna dicampur udahh kaya pelangi hehee.. Pusing ahh liatnya.. So simple ladies.. Sesuai sama tema blog gw make it simple.. Karena gw orgnya emg simple ehehee..



No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.