Total Pageviews

Sunday, June 16, 2013

Isi Hantaran atau Seserahan

Jadi sejujurnya gw adalah orang yang simpel jikalau boleh mungkin ga usah pake seserahan kali yaa.. Hmm abisnya kan tiap hari juga gw ketemu cami (kita tetanggaan). Mau sesuatu juga tinggal bilang. Ga mesti pas momen seserahan tpi yasudahlah karena ini adalah tradisi. Baiklah kita mulai ngoprek apa aja kiranya isi seserahan gw nanti.. Beginilah kira2 (maaf tanpa foto).. Barang2nya ada di kamar dan skrg gw di ruang tamu dan gw males jalan ke kamar terus moto2innya.. hehee
1. Seperangkat Alat sholat. Gw beli ini di tanah abang. Berusaha mencari motif yang simpel tapi elegan. dan akhirnya dapet. fyi klo lo gatau harga kadang ditembak mahal bgd. Jadi caranya lo mesti teliti dan siap pegel nanya2 bandingin. klo udah sreg, cocok, murah dan bagus baru dibungkus.. 
2. Seperangkat jersey chelsea.. huahuaaaa.. Jersey musim ini yang warna biru dipaduin sama denim lea warna biru senada.. hahaha.. sungguh terlihat keren lhooo.. akkkhhhh ga sabar pengen makenya..
3. Sebuntelan pashmina.. Yang ini wajib warna warni.. Karena cami gw sudah teramat jenuh melihat jilbab gw yang polos semua. Iya sehari2 mau kemana aja bahkan kondangan sekalipun jilbab gw ya paris polos itu berganti ganti warna. Gw tipe orang yg ngerasa aneh pake jilbab motif. entah kenapa. Pashmina super murah dengan kualitas oke cuma ada di tanah abang. hahaha (menurut gw sih). Gak nyampe 30rbu loo 1 pashmina padahal di online shop dijual 30rbuan (bahan sama persis).. 
4. Kebaya dan kain.. Gw beli seragam sama si cami. Dengan tujuan suatu saat nanti kita kondangan dengan warna senada.. 
5. Sepatu dan tas.. Sepatunya calvin and klein.. tas nya belum dibeli, kayanya mau beli elizabeth.. 
6. Handuk satu set sama alat mandinya.. Handuk merk terry palmer, di carefour juga ada. Alat mandinya itu ya yg biasa dipake aja. Gw biasanya citra. yaudah citra aja satu set deh yang greentea..
7. Alat makeup.. Belum kebeli kayanya mau maybelline.. Abisnya gw rasa yg bagus itu deh. Gw ga cocok pake wardah.. Dan maybelline ga semahal oriflame
8. kue mayestik aja kayanya
9. Buah2an.. 

Yaudah segitu aja seserahan gw.. Hemat kan.. Pokonya yg penting2 aja dan ga usah pengen bgd yg mahal.. Yang kualitas bagus tp terjangkau juga banyak.. Oke sekali lagi mari kita canangkann hidup hemat. Salam super duper ahahahaa..

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.