Total Pageviews

Thursday, December 31, 2015

JNE tetap yang terbaik

Haloo.. semenjak jadi sis olshop gw sangat berkaitan erat dengan agen ekspedisi barang. Yang disekitar rumah gw sih. Paling deket wahana, tiki, jne, pos. Tapi masalah kualitas jne tetep megang donkksss. hohoo

Walaupun dulu pernah 2x paket gw sampe sebulan tau nyasar kemana (gw pikir ilang dan udh gw ikhlasin), eh ternyata ketemu. tapi dari ratusan kali pengiriman jne tetep the best. Dari segi lama pengirimannya (1-3 hari klo lagi ga overload), terus cs nya juga sabar banged ngadepin omelan gw. Dan ada feedbacknya jugaa jadi masih optimis banged lah klo sama jne mah tuh barang insyaAllah pasti sampee. :)

Pengalaman di tiki
Tiki deket rumah gw, bukanya sesuka hati mbaknya. Judes orangnya. Gak ramah, ngeselin. Bawaannya pengen gw gaplok. Kaya seolah2 gw yang butuh dia. AMit2 dah. Gw mah klo bisa bawa motor mending ke jne, tp karena ini kepepet ga ada yg anterin jadi aja pake tiki. Udah gitu pernah loh paket kiriman gw bolong kena puntung rokok petugas tikinya. Pas di depan mata gw. Terus dia minta maaf gak? enggak. malah ngomong katanya paketnya jangan taro sembarangan. Lah gw taro di kaki gw. Elo lagi ngerokok ngapain dalem ruangan deket paket? Duh klo gw lagi ga waras udah gw jambak deh tu orang. Setelah itu gw ga pernah dan bersumpah ga akan pernah ke tiki lagi. AMIT2. BUANG SIAL. SEMOGA ALLAH YANG BALES. masa ada ya pegawai kaya gitu. sampahhhhhhhh. klo ditulis jadi emosi lagi gw. hahhhh

Pengalaman di POS
buru buru kirim paket ke pos. Sampe di petugasnya udah ilang mood. muka tuh ibu2 petugas jutek banged. malesin udah kaya bos gayanya. Mau kirim paket ? iya (menurut lo ngapain gw counter lo? dalem hati gw). Terus dicek tuh paket, sok2an nerawang. Elah.. eh abis itu dia bilang gini. dibungkus coklat dulu ya yang rapi. bungkus coklatnya di jual 8000/lembar. GILAAAA. ngapain jauh2 ke pos biar irit drpd jne eh taunya mesti nambah 8ribu buat ngebungkus (bungkus sendiri pula), OGAH. mending gw pulang lgsg ke jne. 

udah deh segitu aja luapan emosi gw dengan dunia ekspedisi yang pelayananya sampah banged tapi anehnya masih bisa bertahan hidup. 

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.