Total Pageviews

Friday, January 8, 2016

Review Go Massage Gojek

Haloo semuaa, karena gw orangnya suka penasaran banged sama hal2 baru.. jadilah gw cobain pijit via go massage. Tarif pijitnya lumayan lah ga mahal juga ga murah. Gw pernah urut di mbah urut panggilan 100ribu sejam. Go massage juga sama 100ribu/jam. Klo pake totok jadi 165ribu utk 1,5jam. Massage dan scrub juga sama 165ribu utk 1,5jam. Klo di salon langganan gw 200ribu lengkap (pijat, scrub, hot stone, mandi rendam). Belum termasuk tips, masker dan ongkos ke salonnya hahahah.. Panas gini cuacanya lbh praktis pake gojek kansss.. Gausah capek keluar rumah.. hohoo

Oke langsung aja kita review therapistnya, gw ambil paket totok wajah dan pijit, jadi total 1,5jam. Minyak dan lotion semua dari mbak therapistnya. Soalnya gw emang ga nyiapin sih.. Pijitannya enak, berasa enteng di badan, jadi pegelnya ilang. Urutannya berasa, karena klo di salon biasanya ga terlalu kerasa, lemah lembut. .Karena gw lagi haid, bagian perut ga dipijit.. Punggung, tangan, kaki dan muka ditotok. Overall gw puas, nilai 80 deh yaa.. 

Dengan harga segitu cukup worthit jugaa. Jadi kesimpulannya bakal pake jasa go massage lagi. Yang belom nyobain, yuks dicoba. Gausah raguu. Trusted kog. Pesen pertamma dapat diskon 25ribu.. haha lumayan kann..

3 comments:

  1. harga itu udah termasuk ongkos transport mereka pulang pergi ya? mereka ke rumah kita naik apa?

    ReplyDelete
  2. iya sis. Mereka biasanya naik gojek bayar sendiri. kita bayar segitu udah nett

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.