Total Pageviews

Monday, December 28, 2015

Sahabat susah dicari

Udah 25. Ga kerasa waktu cepet banged berlalu. alhamdulillah masih dikasih nikmat menghirup udara malam ini :)

Agak galau nih, gw bukan seseorang yang kerja kantoran. Pergaulan gw ya lingkup bocah sd smp sma dan para ortu. Skrg nambah juga temen2 kuliah di s2 ui hehe. Lalu gimana kabar temen sd smp sma dan s1 gw? mari kita bahas perlahan

Temen sd, ga jelas dimana jadi apa. Sepenglihatan gw ya, mereka itu alay gitu lah. Gaje. Nongkrong2 kaya anak kampung. Maaf bukan gimana atau gimana. Gw dari kecil sih diajarin temenan sama siapa aja, tapi jangan deket sama anak2 yang ga bisa ngasih dampak positif buat kehidupan kita. Begitulah kiranya pesan bokap. Jadi temen sd? byebyeeee. Gapernah ikut kumpul2 juga

Temen smp. Duh smp gw terlalu elit. anaknya ngegeng gitu. Lah tp skrg geng gw mah udah bubar beda prinsip. Mereka mah gahull abiss. gw mah apa deh, wanita beranak satu yang mencoba jadi solehah. wkwkkw

Temen sma? ini lumayan. Kadang ngumpul sama gengs. Tapi ya gitudeh cuma sekedar. ohini toh, ini yaa. Apakabar blablaa.. uDah ketemuannya mah paling cuma 2x setahun..

Temen kuliah. Hahh yang ini malesin sih. Sok2 ekslusif misahin obrolan dari gw, soalnya gw paling ribet masalah gitu. Laganya arisan apaan taudeh. ulangtahun temennya aja ga inget. idih ngakunya temen tp gitu. Gw sih udah agak males banged sih gabung sama mereka. kaya bukan gw banged. Naif munafik. Geliiiii

bhayyy ajalah semuanya. klo udah keluarga mah gausah juga semua diopen ke temen2. temen mah cuma dtg dan pergi sesuka hati. Hampir ga ada lah temen yang setia disamping lo waktu susah. Sejuta satu. Yang ada mah cuma kumpul orang2 yg kepo sama kehidupan kita. aihhh malesin

Jadi gw masih ga percaya tuh, sama yang namanya sahabat sejati. suami kali ya sahabat sejati, yaialah kan mau gamau selalu bersamaa wwkwkwkk.. yang laen mah ngaku2 sahabat. Apaan bangeeddd. SELINGAN

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.