Total Pageviews

Sunday, December 27, 2015

1 Tahun Pemakaian SK II

Haloo lama ya ga blogging. Alhamdulillah udah ga terlalu sibuk, jadi bisa blogging lagi. Mau bahas sk2 lagi nihhh.. hmm, dulu pas hamil. gw stop segala pemakaian krim kulit terutama krim dr tina saktimedika tebet. Reviewnya bisa dibaca di page thn 2014. 

Sekarang after pregnancy baby c, gw kuliah dan dan bisnis online. Banyak mondar mandir sana sini yang ga memuungkinkan naik mobil. Jadi seringnya naik gojek hehe.. Kusem lagi deh nih muka. Jadi setelah gw amati, sk2 ga cocok buat perempuan yg sering outing kena terik matahari. Apalagi gw yang cuma pake sk2 basic (re : fte ftcl sama ftgc). 

Agak stress liat muka gw sekarang, gimana ya bisa n. gebalikin secerah semula. Jadi pengen balik ke sakti medika. Tapi gw mah kan gengsi orangnya. Yaudah jadi masih dilanjutin pake sk2 aja doank ini. Karena seinget gw sk2 memulihkan kulit ke semula itu butuh waktu lama, sebelumnya sih sekitar 3 bulanan. Dan rencana gw akan berusaha ngurang2in outing panas2an gitu. Doakan aku gaesss..

Jadi jangan pernah anggep dengan sk2 harga semahal itu, lalu kulit lo bisa langsung kinclong ala artis jepang. hahahha.. engga ada yang instan kaya mie instan untuk alami. Perlu waktu proses kesabaran dan telaten ga kelewat pake segala macem urutan sk2. Senmangaattt kulit bersih alaamiii :D

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.