Total Pageviews

Friday, January 23, 2015

Baby Shop Ocha ITC Kuningan

Alhamdulillah sekarang baby c udah mau 3 bulan. Bajunya udah pada kekecilan, jadi mesti beli yang baruu.. Yaudah akhirnya weekend ini gw, baby c dan ayah ke ambassador lebih tepatnya itc kuningan. Rencana yang mau dibeli baju lengan panjang, legging, jumpsuit sama bantal. 

Kita biasa belanja di fany baby, bisa di cek guys review fany baby di post sebelumnya :) Di fany baby beli jumpsuit next lengan panjang isi 3 (115ribu) sama bantal guling set elegance (130ribu). Legging sama bajunya ga ada. klo untuk baju rata2 baby shop jual setelan atas bawah. Baby C udah ada banyak celana panjangnya yang ukuran M waktu pas hamil gw iseng beli hehee..

Akhirnya setelah keliling itc kuningan lantai 4 dan gak nemu jugaa, kita turun ke lantai 1. Ada ocha baby shop, pernah baca review ibu ibu di google. hmm kayanya kurang oke buat harga dan pelayanan, tapi apa salahnya gw coba kann.

Di toko ocha itc kuningan ini, dia ga ngejual baju celana merk liby velvet atau fluffy atau nova. Kata si mbak yang dagang merk itu jelek, gerah ga nyerep keringet. Si mbak langsung ceramah and then ngebanding2in produk velvet liby nova itu sama produk buatannya sendiri. Merk baju di ocha semuanya moo? I dont know why karena gw ga enak udah terlanjur nanya2 yaudahlahya gw beli aja tuh baju lengan panjang di situ (120ribu 6picis)

After that gw beli legging juga, ada yang polos. Harga ecernya 20ribu per pc. Ohya pas lagi di ocha gw denger sepintas obrolan si engkoh toko ocha sama customer tentang i sport harga 550ribu. Si engkoh bilang kalo toko lain bisa jual stroller dengn harga lebih murah kemungkinan palsu. Hahahaha.. tiba2 kepikiran sama stroller joie si dede yang hemat 700ribu dari harga mothercare. Tentang stroller baca disini http://chelxandria.blogspot.com/2015/01/rekomendasi-stroller-bagus.html

Dari reviewan ibu2 sih katanya engkoh nya toko ocha agak ngototan gitu. Di blog ada gw baca tentang ngebagusin merk tertentu klo di ocha ini. Contohnya tadi, klo baju paling bagus moo, klo stroller paling baguss peg perego. Yahh suka2 dia aja deh yaa. Tapi klo gw sih jadi customer ilfil ga mau balik lagi kesitu klo ga butuh2 amat. Mending ke fany atau jungle. Sekian review gw, semoga bermanfaat guys :)


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.