Total Pageviews

Saturday, November 1, 2014

Problematika Pernikahan

Pernikahan gw belum setahun, tapi udah mulai kebiasa ngadepin kerikil pernikahan. Banyak masalah dateng silih berganti. Mulai dari yang sepele sampe yang besar. Indahnya pernikahan itu paling cuma sebulan awal doank sih ya. Habis itu banyak bersabar supaya semua baik2 aja. 

Gw engga ngerasa bosen juga sih buat bersabar, ya emang udah semestinya kali ya istri ngalah. Apalaagi suami gw tipikal bocah banged, anak terakhir di keluarganya. Sedang gw anak pertama. Sejauh ini gw percaya Allah ngasih yang terbaik buat gw, walau masih sering ngeluh plus bete. Kenapa sih suami gw jahat gtu ? Padahal gw udah sesabar ini, gw ga pernah macem2 (ini pertanyaan yg sering gw lontarin sendiri klo lagi kesel). Yahhh sampe skrg pun gw gatau apa jawabannya.

Klo lagi sedih, bad mood ditinggal ngelayap sama suami. Gw cuma bisa berdoa yang terbaik. Ngaji, baca ayat cinta dari Allah (Al Qur'an). Tenang, guys Allah itu ga tidur. Jadi pasti Dia dengerin keluh kesah kita. Walaupun engga ngejawab doa kita secara langsung, tapi tanpa sadar doa itu nenangin hati lhooo. Gw udh sering nyoba.

Gw lagi nyoba ga gampang melepas emosi ke orang2 yang udah berusaha ngerusak rumah tangga gw. Karena begitu gw emosi, entah ke suami atau pihak lain. Setan malah jadi bensin yang bikin panas suasana. Jadi bersabarlah selagi gw sanggup. Apalagi bentar lagi ada si baby C, malaikat kecil kesayangan mommy. heheee


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.