Total Pageviews

Wednesday, November 5, 2014

ketuban rembes tanpa flek

Minggu lalu pas 38week. Pas bangun tidur keluar cairan bening gitu. Keputihn gw biasanya putih ga bening gini. Baca2 dr googling katanya ketuban warnanya bening gtu. Langsung aja panik manggil suami. Akhirnya kita sepakat ngecek ke bidan buat mastiin ini cairan apa. Sblmnya nelp nyokap, nyokap malah heboh nyuru lgsg ke rsia. Krn gw belum ada flek sama mules yaudah aja cek bidan deket rumah.

Sesampainya di bidan, gw dicek dalem. Hasilnya .. alhamdulillah bukan rembesan ketuban cuma keputihan bening. Dan si dede juga belum pembukaan. Ohiya bidan ngecek ketuban apa bukan pake kertas lakmus. (Gw inget pelajaran sma, ketuban itu basa jadi ngubah warna ke biru). Hasil lakmus gw merah, so jelas itu keputihan.

Udah ngerasa tenang, gw balik ke rumah. Malemnya cek sama dr gun. Katanya alhamdulillah keputihan bukan ketuban kan bahaya klo ga dicek. Misal kita mikirnya itu keputihan eh taunya ketuban. Bisa abis duluan and dede di perut bisa kenapa2.

Jadi para mommy terutama yg first pregnant. Baik2 deh perhatiin kondisi dede. Klo ada kejanggalan mending diperiksain supaya tenang dan klopun ada apa2 bisa diantisipasi.

Ohya dede skrg udh mau masuk 39w. Cepet lahir ya cantik, semua orang nunggu dede sayang disini. Peluk Cium mommy dan ayah dari sini  :*. Semoga sblm duedate kmu lahir ya nak. Aamiin allahuma aamiin.. mohon doanya semuaa.. terima kasih :)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.