Total Pageviews

Monday, November 3, 2014

cek ctg lil princess

Minggu lalu, gw dua kali masuk ruang persalinan klinik fakhira. Bukan buat ngelahirin. Yang pertama pagi gara2 parno ketuban rembes (gw bahas di tulisan lain). Yang kedua pas malemnya abis cekup ke dr gun.

Jadi ctg itu cek denyut jantung bayi di kandungan. Masih normal apa ada masalah. Alhamdulillah detak si dede responsif. Grafiknya stabil, kontraksi palsu udah kebaca. Semua baik2. Ctg itu yang ngecek bidan. Biayanya klo di klinik fakhira 30ribu.

Kemarin agak aneh aja. Pas ngecek ctg bidannya salah. Denyut jantung lil princess ga kedetek. Yaialah ya lah jantung dede di kiri perut gw. Eh bidan naro alatnya di kanan perut. Oemji ngeri juga ye kan meriksa ctg aja salah2. Gimana ntar klo dia ngebantu lahiran. *gak berani bayangin*

Beruntung akhirnya bidan seniornya dtg. Namanya bidan hani (heni), alhamdulillah sama dia lancar dan jelas. Terlihat kompeten di bidangnya.

Semoga kedepannya itu bidan fresh graduate yg ga kompeten itu ga bantu persalinan langsung ya para mommies. Ngeri juga klo dibantu lahiran sama yg model baru lulus gtu. Heuuuhh..

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.